Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Venna Melinda Serahkan Bukti Medis Dugaan KDRT ke Polda Jatim 

Adapun bukti pemeriksaan medis diantaranya adanya luka dibagian hidung dan tulang rusuk yang hingga saat ini masih dirasakan oleh Venna Melinda.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Venna Melinda Serahkan Bukti Medis Dugaan KDRT ke Polda Jatim 
Tangkapan layar Facebook TribunJatim.com
Hotman Paris (kiri) dan Venna Melinda (kanan) - Venna Melinda didampingi kuasa hukumnya mendatangi Polda Jawa Timur pada Kamis (26/1/2023) untuk menyerahkan bukti guna pemeriksaan tambahan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venna Melinda menyambangi Polda Jatim bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Kamis (26/1/2023).

Kedatangan Venna Melinda diketahui untuk menjalani pemeriksaan dan memberikan bukti medis terkait adanya dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan

"Datang untuk BAP lagi terkait dengan beberapa hal. Yang pertama adalah hari ini venna akan menyerahkan bukti-bukti medis," kata Hotman Paris di Polda Jatim, Kamis (26/1/2023). 

Adapun bukti pemeriksaan medis tersebut diantaranya adanya luka dibagian hidung dan tulang rusuk yang hingga saat ini masih dirasakan oleh Venna Melinda

Terkait adanya bukti medis tersebut Hotman Paris menegaskan jika penganiayaan tersebut memang benar dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap kliennya. 

Baca juga: Kata Keluarga Ferry Irawan soal Kasus KDRT Venna Melinda Disebut Settingan

"Baik bukti-bukti medis, baik mengenai keadaan hidung saat itu maupun rusuknya yang sampai sekarang sakit dan itu akan dibuktikan secara medis. Jadi bukan fitnahan. Akan diserahkan semua," ungkap Hotman Paris. 

BERITA REKOMENDASI

Kemudian, Hotman Paris meminta agar pihak Ferry Irawan membuktikan terkait dugaan kasus yang berada di kawasan Bogor apabila Venna Melinda tidak mau untuk memilih jalur damai.

"Terus yang kedua adalah sehubungan dengan melalui medsos ancaman cywar yang mengatakan bahwa kalau kau tidak mau damai akan ku Bongkar kasus kau di Bogor. Jawabannya gimana? Ada kasus di Bogor, kalau memang ada kasus di Bogor buktikan," pungkas Hotman Paris. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas