Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Pernah Pulang ke Rumah Orangtua, Syakir Daulay Klarifikasi, Akui Sibuk Garap Film Baru

Di film itu Syakir Daulay bertindak sebagai produser, sutradara, seklaigus pemeran utama. Itulah kenapa ia super sibuk hingga tak pulang ke rumah.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Tak Pernah Pulang ke Rumah Orangtua, Syakir Daulay Klarifikasi, Akui Sibuk Garap Film Baru
Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah
Syakir Daulay (tengah) bersama keluarganya saat jumpa pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syakir Daulay akhirnya klarifikasi terkait tudingan tak pernah pulang dan dianggap tak peduli dengan orangtuanya. Bahkan ia sampai disebut anak durhaka.

Diakuinya belakangan ini sibuk dalam penggarapan film berjudul Imam Tanpa Makmum.

"Kemarin itu kenapa Syakir jarang pulang, karena lagi membuat film bioskop pertama, judulnya Imam Tanpa Makmum. Di situ Syakir sebagai produser, sutradara, pemeran utama juga. Jadi itu lumayan (memakan waktu)," kata Syakir Daulay saat jumpa pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2023).

Syakir Daulay memang memahami jika di tengah kesibukkannya itu dirinya hanya sesekali untuk pulang ke rumah bertemu orangtuanya.

"Sekalinya pulang, sebentar banget. Karena kadang penulis telpon, 'Kir ini gimana?' terus art panggil 'ini gimana?' jadi banyak yang harus dibereskan. Tapi Syakir sebagai anak, penuh dengan kekurangan dan kesalahan," ucap Syakir Daulay.

Sebagai seorang anak, Syakir Daulay tidak menutupi banyak kesalahan yang ia buat, kendati begitu dirinya meyakinkan apa yang telah dilakukan hanya untuk menggarap film bioskop perdananya itu.

Baca juga: Syakir Daulay Tak pernah Pulang ke Rumah, Zikri Daulay Sebut Sang Adik Sibuknya Melebihi Presiden 

BERITA TERKAIT

"Sebagai anak yang masih remaja saat itu, Syakir menghadapi dengan emosi. Ya pada akhirnya, setiap keluarga memiliki kekurangan, karena keluarga itu kumpulan dari manusia dan bukan malaikat," ujar Syakir Daulay.

"Syakir minta support dari bunda dan ayah. Doain, semoga filmnya sukses, ditonton banyak orang dan menjadi anak yang membanggakan buat ayah dan bunda," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, aktor Syakir Daulay dianggap durhaka lantaran hanya tiga kali mengunjungi orang tuanya dalam satu tahun.

Kemudian pertemuan Syakir dengan kedua orangtuanya dianggap pencitraan lantaran sang adik mengunggahnya di media sosial.

Syakir Daulay juga telah melakukan klarifikasi terkait hal tersebut dalam lamam Instagram pribadi miliknya.

Ia menilai tidak ada yang perlu disalahkan terkait masalah internal dengan keluarganya itu.

"Bagi saya, tidak ada yang salah dalam keluarga, dan tidak ada yang perlu disalahkan, karena keluarga adalah tentang menghargai kebenaran masing-masing dengan ketulusan dan kasih sayang," tulis Syakir Daulay di Instagram.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas