Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ustaz Das'ad Latif Sakit, Arie Untung hingga Baim Wong Doakan Kesembuhan Sang Dai

Kabar Ulama kondang Ustaz Das'ad Latif terbaring sakit sudah terdengar oleh publik, termasuk para artis. Arie Untung hingga Baim wong mendoakan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ustaz Das'ad Latif Sakit, Arie Untung hingga Baim Wong Doakan Kesembuhan Sang Dai
kolase/Youtube Dasad Latif
Kabar Ulama kondang Ustaz Das'ad Latif terbaring sakit sudah terdengar oleh publik, termasuk para artis. Arie Untung hingga Baim wong mendoakan. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar Ulama kondang Ustaz Das'ad Latif terbaring sakit sudah terdengar oleh publik, termasuk para artis.

Kabar yang disampaikan Ustaz Das'ad Latif lewat akun Instagram @dasadlatif1212, pada Minggu (19/3/2023) disambut ramai para pengagumnya.

Baca juga: Ustaz Dasad Latif Sakit Apa? Kondisinya Diungkap Sang Adik

Mereka beramai-ramai mendoakan Das'ad Latif agar bisa sembuh dan kembali lagi berdakwah.

Satu di antaranya disampaikan oleh Arie Untung lewat akun @ariekuntung.

Dirinya mendoakan Ustaz Das'ad Latif agar lekas sembuh.

"Syafakallah ustadz sakit apa?," tulis Arie Untung.

Arie Untung turut perihatin atas keretakan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
Arie Untung turut perihatin atas keretakan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). (Tribunnews.com/Mohammad Alivio M)

Begitu juga dengan Teuku Wisnu.

Baca juga: Foto-foto Ustaz Dasad Latif Sakit Sepekan Dirawat di RS Singapura, Senyum Meski Terlihat Pucat

BERITA TERKAIT

Dirinya ikut mendoakan sang Ustaz.

"Syafakallah ustadz," tulis Teuku Wisnu lewat akun @teukuwisnu.

Aktor dan Pebisnis Teuku Wisnu suami dari Artis Shireen Sungkar, kelahiran Jakarta 4 Maret 1985 yang sudah memiliki 4 lini bisnis di bidang kuliner higga digital agency yaitu: Malang Strudle, Garis Sepuluh, Gerai Hawa dan Bara Imaji yang kerap aktif dalam acara dan gerakan memajukan UMKM Indonesia, menghadiri peluncuran Aplikasi RumaTani dan diskusi dalam upaya pengembangan UMKM, Rabu (10/11/2021) yang berlangsung di Oemik Ika Resto Nasi Babat, Jakarta. Dalam diskusi dihadirkan juga para nara sumber yang mumpuni di bidangnya yaitu: Edwin Rahmat selaku CEO RumaTani, lalu Mokroni selaku Ketua KOWANTARA Pusat dan Buyung Aji Didagdo Community Development Manager Warjali. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Aktor dan Pebisnis Teuku Wisnu suami dari Artis Shireen Sungkar, kelahiran Jakarta 4 Maret 1985 yang sudah memiliki 4 lini bisnis di bidang kuliner higga digital agency yaitu: Malang Strudle, Garis Sepuluh, Gerai Hawa dan Bara Imaji yang kerap aktif dalam acara dan gerakan memajukan UMKM Indonesia, menghadiri peluncuran Aplikasi RumaTani dan diskusi dalam upaya pengembangan UMKM, Rabu (10/11/2021) yang berlangsung di Oemik Ika Resto Nasi Babat, Jakarta. Dalam diskusi dihadirkan juga para nara sumber yang mumpuni di bidangnya yaitu: Edwin Rahmat selaku CEO RumaTani, lalu Mokroni selaku Ketua KOWANTARA Pusat dan Buyung Aji Didagdo Community Development Manager Warjali. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Saya doakan, semoga Pak Ustadz @dasadlatif1212 dilimpahkan-NYA kesabaran dan kesembuhan," tulis Fahira Idris lewat akun @fahiraidris.

"Ya AllahSWT, hilangkanlah penyakitnya, sembuhkanlah, Engkau Maha Penyembuh, tiada kesembuhan kecuali penyembuhan-Mu. Kesembuhan yg tdk menyisakan penyakit," tambahnya.

Hal senada disampaikan Baim Wong.

Baca juga: Alami Kelelahan dan Idap Infeksi Paru, Ustaz Dasad Latif Berhenti Berdakwah Sebulan

Baim Wong dan keluarga mendoakan Ustaz Das'ad Latif agar cepat sembuh.

"Ustad cepet sembuh ya. Saya selalu denger ustad ceramah.Kangen dengar ceramah sama guyonannya. doa kami sekeluarga untuk kesehatan Ustad," tulis Baim Wong lewat akun @baimwong.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas