Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ucapan Duka Komeng Disorot Netizen, Abdel Achrian Mengaku Tak Tersinggung, Tahu Niat Sang Sahabat 

Komedian Abdel Achrian atau Cing Abdel tidak mempermasalahkan ucapan duka dari rekannya Komeng. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ucapan Duka Komeng Disorot Netizen, Abdel Achrian Mengaku Tak Tersinggung, Tahu Niat Sang Sahabat 
kolase/dok Tribunnews.com
Komedian Komeng trending di media sosial twitter. Komentar Komeng yang bernada candaan saat Abdel mengunggah potret duka disorot warganet.Komedian Abdel Achrian atau Cing Abdel tidak mempermasalahkan ucapan duka dari rekannya Komeng.  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Abdel Achrian atau Cing Abdel tidak mempermasalahkan ucapan duka dari rekannya Komeng

Belum lama ini Komeng dianggap tidak memiliki rasa empati oleh warganet ketika ikut mengucapkan rasa duka cita kepada Abdel Achrian usai sang putri, Keisha Wulandari meninggal dunia. 

Baca juga: Cing Abdel Ungkap Riwayat Penyakit Keissha, Sejak Kecil Berkebutuhan Khusus

"Semoga almarhumah mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah. Sabar ye Pak Aab, ane pernah ngerasain dulu anak ane yang cewek, ampe enggak makan ane (emang bini ane enggak masak sih),” tulis Komeng

Namun ucapan duka cita dari Komeng tidak membuat Abdel Achrian merasa tersinggung. Justru ia menilai ucapan rekan komediannya itu bisa menghibur dirinya ketika tengah diselimuti rasa duka. 

Abdel tahu betul kepribadian Komeng yang menurutnya terus berusaha untuk menghibur dirinya saat itu. 

"Komeng mah sama saya akrab banget, jadi saya tahu niatnya mulia banget untuk menghibur saya sebagai temennya," kata Abdel Achrian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini. 

Baca juga: Duka Cing Abdel, Ayah yang Tak Bisa Menolak Keinginan Anak-anaknya

BERITA TERKAIT

Tidak hanya itu menurut pengakuan Abdel, Komeng juga memiliki anak yang berkebutuhan khusus. Sehingga ia menganggap santai ucapan duka rekannya di komedian tersebut. 

"Kebetulan juga Komeng punya anak yang hampir sama dengan Keyshia dan saya yakin komeng itu komen buat menghibur saya," lanjutnya. 

Inilah sosok Keissha Wulandari , putri komedian Abdel yang meninggal dunia di usia 22 tahun karena sakit.
Inilah sosok Keissha Wulandari , putri komedian Abdel yang meninggal dunia di usia 22 tahun karena sakit. (Kolase Tangkapan Layar Instagram @abdelachrian)

Abdel berusaha meyakinkan bahwa dirinya tidak sedikitpun tersinggung atas ucapan sang artis. 

Bahkan sederet artis dan komedian ikut mengucapkan duka cita yang membuat hatinya sedikit tenang. 

"Memang Komeng begitulah adanya. Jadi nggak ada yang saya merasa tersinggung, nggak ada, ngga ada sama sekali, malah seneng baca bacain komen yang ada unsur penghiburannya gitu yang komen Komeng mah saya seneng banget, bisa dengan segala perhatiannya dengan segala ketulusannya, komeng berhasil menghibur saya," tutur Abdel. 

Baca juga: Soal Candaan Komeng Saat Dirinya Berduka, Cing Abdel: Saya Tahu Niatnya Mulia untuk Hibur Saya

Candaan dari ucapan duka Komeng juga dirasakan oleh Abdel Achrian. Sambil bergurau kini sang istri justru yang tidak menghidangkan masakan untuk ia santap. 

"Komeng tuh salah satu yang bikin saya tersenyum di hari itu salah satunya adalah komen dari Komeng itu, emang gak masak itu bininya ya, tolong lah masakin gua sekarang. sekarang giliiran bini gua yang gak masak ini haha," tutur Abdel Achrian sambil bergurau. 

Selain itu Abdel tidak mau menanggapi terkait perdebatan warganet yang menilai jika komentar Komeng justru membuat keluarga yang ditinggalkan merasa tersinggung. 

Pelawak Komeng seraya tersenyum ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).
Pelawak Komeng seraya tersenyum ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pria berusia 52 tahun itu menegaskan bahwa warganet berhak menilai apapun terkait unggahan sahabatnya itu. Namun selebihnya ia yang bisa menilai. 

"Namanya orang kan ada aja ininya. tapi kalau buat saya, itukan komen buat saya, kalau sayanya gak merasa tersinggung sama sekali yaudah lah. ya namanya Komeng ya gitu ya haha mau ngomong apa juga orang Komeng, mau diapain gitu haha," tutur Abdel. 

"Tapi ya kalau ditanya pendapat saya ya itu, mungkin itu salah satu hal yang membuat saya tersenyum di hari itu ya si Komeng  gitu," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas