Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lima Remaja Indonesia akan Tampil Saat Ulang Tahun The New York Pops Orchestra di Amerika Serikat

Mereka tampil di acara tersebut setelah melakukan proses audisi cukup ketat setelah dari puluhan peserta audisi yang dimulai sejak Februari di TIM.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
zoom-in Lima Remaja Indonesia akan Tampil Saat Ulang Tahun The New York Pops Orchestra di Amerika Serikat
Tribunnews.com/ Eko Supriyanto
Remaja Indonesia akan tampil pada Gala Ulang Tahun ke-40 New York Pops Orchestra di Carnegie Hall, New York City, Amerika Serikat 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lima remaja Indonesia tergabung dalam Camp Broadway Ensemble  akan tampil pada acara Gala Ulang Tahun ke-40 New York Pops Orchestra di Carnegie Hall, New York City, Amerika Serikat.

Mereka tampil di ajang tersebut setelah melakukan proses audisi cukup ketat setelah dari puluhan peserta audisi yang dimulai sejak Februari di TIM.

Mereka adalah Jane Callista (Pemenang Vokalis World Grand Prix, peserta Indonesian Idol Junior, danThe Voice Kids Indonesia), Rania Salsabila Azzahra (Gadis Sampul Favorit 2020 dan pendiri komunitas See for Care).

Baca juga: Nikita Juara The Voice Kids Indonesia Season 4, Isyana Sarasvati Bangga

Selanjutnya Asira Shifa Widiarto yang merupakan Duta Damai Kehormatan BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) Republik Indonesia dan Runner Up ke-3 BOBNAS SEMPOA, Kuningan City.

Kemudian Hitadewi Abhassara (Juara 1 Simfoni Anak Bangsa “Gempita Nusantara” Kategori Remajadan .

Ia mewakili penyanyi muda Indonesia pada kegiatan Pertukaran Budaya dan Persahabatan Mid- Autumn Festival Indonesia di Cina) dan Cittadewi Abhassara yang merupakan juara 2 Royal Academy pada Solo Singing Competition atas nama Sekolah Internasional Tzu Chi.

BERITA REKOMENDASI

Kelima anak ini telah mengikuti program workshop 3 hari Bersama Kara Lindsay, seorang bintang ternama di dunia Broadway Amerika Serikat.

Mereka dilatih di Taman Ismail Marzuki (TIM) sebelum keberangkatan ke New York City di bulan April 2023 untuk tampil bersama “The New York Pops Orchestra” di tempat bergengsi dan legendaris Carnegie Hall.

Dalam acara ini akan tampil tamu kehormatan penyanyi Amerika Serikat yang terkenal, Barry Manilow yang juga mendapat penghargaan Grammy, Tony, and Emmy Awards selama 7 dekade.

Jane Calista mengaku senang dan bangga jadi representasi anak indonesia senang berkarya bidang musikal teater dan bisa harumkan nama Indonesia di panggung Carnage Hall.

"Tantangan sebenarnya lebih ke menjaga kesehstan fisik dan mental dan kami percaya semua akan berjalan lancar fokus buktikan anak Indonesia hebat dan keren membawa contoh dan inspirasi anak Indoensia untuk terus berkarya dan berprestasi," katanya kepada wartawan, Jumat (15/4/2023).

CEO & Direktur Artistic Camp Broadway Indonesia, Adit Marciano  mengatakan, kelima remaja ini terpilih yang dipilih dewan juri Indonesia dan New York penyaringan dari proses kurasi dan proses audisi yang telah kami dinilai dari penampilan mereka yang dilakukan bersama dengan tin di Indoensia dan New York.

Kelima anak yang terpilih juga telah mengikuti pembekalan musikal,  akting hingga singing.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas