Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tebar Kebaikan, Para Pemain Film Mantra Surugana Bagi-bagi Takjil 

Fergie, pemeran Asta di film Mantra Surugana, ini mengatakan bahwa Ramadan menjadi bulan yang penuh berkah untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Tebar Kebaikan, Para Pemain Film Mantra Surugana Bagi-bagi Takjil 
Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Para pemain film bergenre horor Mantra Surugana. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para pemain film Mantra Surugana, yakni Luna Shabrina, Dewa Dayana, hingga Rafael Adwel berbagi keberkaham lewat kegiatan bagi-bagi takjil di kawasan Jalan Raya Jakarta-Bogor, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (16/4/20323). 

Mereka membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas jalan Raya Bogor tersebut. 

Luna Shabrina mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa berbagi kepada masyarakat khususnya beragama Islam yang menjalani puasa. 

“Kita ingin nunjukkin mantra itu bisa memberikan energi dan arti yang positif juga, tergantung isi mantra dan doa yang kita ucapkan itu apa,” kata Luna Shabrina. 

Baca juga: Mike Lucock hingga Sitha Marino Main Film Horor Mantra Surugana, Angkat Kisah Budaya Sunda Kuno 

Fergie, pemeran Asta di film Mantra Surugana, ini mengatakan bahwa Ramadan menjadi bulan yang penuh berkah untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama. 

Momen tersebut pun diharapkan dapat mempermudah penayangan film Mantra Surugana sehingga dapat disaksikan oleh banyak orang. 

BERITA REKOMENDASI

“Semoga penontonnya banyak, bisa memuaskan masyarakat, hasilnya memuskan. Sesuai ekspektasi semuanya. Ramai dan laku dan tetap main cast-cast-nya,” ujar Rafael. 

Diketahui, film horor Mantra Surugana merupakan debut Peregrine Studios. Salah satu Founder Peregrine Studios dan juga Executive Producer Film Mantra Surugana, Supardi Tan. 

Supardi Tan sangat antusias menggelar legiatan takjil kepada masyarakat lewat tajuk Mantra Berbagi Kebaikan. 

“Peregrine Studios melalui karya filmnya 'Mantra Surugana' ingin menggunakan momen penuh berkah ini untuk berbagi dengan sesama,” katanya. 

Selain itu, ajang berbagi ini menjadi momen para pemain untuk bisa membangun kedekatan satu sama lain. 

“Ini juga dapat membangun kedekatan dan silaturahmi jelang film yang akan tayang di pertengahan 2023 mendatang ini,” katanya. 

Founder Peregrine Studios dan Executive Producer Film Mantra Surugana, Ricky Wijaya, menambahkan, pembagian takjil ini dalam rangka meraih berkah keberagaman dan kedamaian di bulan Ramadan dan sebagai wujud berkah keberagaman toleransi antarumat beragama dan berkah kebersamaan dapat menjaga kedamaian. 

“Peregrine Studios ingin berbagi 'mantra' kebaikan kepada sesama. Harapannya, dengan momen pembagian takjil ini, para cast atau talent dapat merasakan indahnya kehidupan berbagi dan memberikan hal yang bermanfaat bagi sesama sebelum penayangan film Mantra Surugana' yang akan tayang di 2023,” ungkapnya. 

Film Mantra Surugana disutradari oleh Dyan Sunu Prastowo dan diproduseri oleh Ervina Isleyen. 

Sunu mengungkapkan film Mantra Surugana menghadirkan pengalaman audio visual yang baru melalui mantra Sunda kuno sebagai mekaniknya. 

Film Mantra Surugana menceritakan bangkitnya sosok iblis lewat mantra dan kutukan. 

Film ini deperankan Sitha Marino, Messi Gusti, Cindy Nirmala, Rania Putrisari, Fergie Brittany, Shabrina Luna, Rafael Adwel, Dewa Dayana, Yusuf Mahardika, Arswendy Bening Swara, Tegar Satrya, dan Mike Lucock.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas