Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dituduh Jadi Pelakor Rumah Tangga Virgoun-Inara, Tenri Ajeng Laporkan Dugaan Pencemaran Nama Baik

Laporan ini dibuat buntut dari unggahan Inara Rusli di akun media sosial miliknya yang membeberkan dugaan perselingkuhan Virgoun.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dituduh Jadi Pelakor Rumah Tangga Virgoun-Inara, Tenri Ajeng Laporkan Dugaan Pencemaran Nama Baik
Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Tenri Ajeng Anisa akhirnya membuat laporan polisi terkait dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya usai dituding jadi pelakor dalam rumah tangga musisi Virgoun dan istrinya Inara Rusli, Jumat (5/5/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tenri Ajeng Anisa akhirnya membuat laporan polisi terkait dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya usai dituding jadi pelakor dalam rumah tangga musisi Virgoun dan istrinya Inara Rusli, Jumat (5/5/2023).

Laporan ini dibuat buntut dari unggahan Inara Rusli di akun media sosial miliknya yang membeberkan dugaan perselingkuhan Virgoun.

Baca juga: Laporkan Virgoun dan Inara Rusli ke Polisi, Tenri Anisa: Minta Maaf ke Ibu Saya

Melalui kuasa hukumnya, Teguh Putra, Tenri Ajeng Anisa menyangkakan Pasal 27 Ayat 3 dan atau Pasal 310 KUHP dan atau pasal 311 KUHP dan atau pasal 315 KUHP junto pasal 45 UI ITE.

"Hari ini kami membuat laporan polisi terkait dugaan pidana pencemaran nama baik, fitnah di media sosial," kata Teguh Putra di SPKT Polda Metro Jaya, Jumat (5/5/2023) malam.

Teguh Putra tidak menjelaskan secara tegas siapa pihak yang ia laporkan bersama kliennya, Tenri Ajeng Anisa.

Laporan tersebut juga mengarah kepada beberapa akun media sosial yang telah mengunggah kembali dugaan pelakor yang dilakukan oleh Tenri Ajeng Anisa.

BERITA REKOMENDASI

Sehingga laporan polisi tersebut masih dalam lidik untuk menemukan pihak terlapor.

Baca juga: Emosi Virgoun Meledak Nyanyi Serana For Revenge, Netizen: Yang Selingkuh Siapa, yang Tersakiti Siapa

"Adapun pihak yang kami laporkan, setelah kami berkonsultasi karena ini di media sosial jadi siappun yang mengepost, merepost, menyebarluaskan itu semuanya dilakukan penyelidikan."

"Jadi tidak hanya tertuju pada Inara ataupun Virgoun, tapi semua pihak yang ikut merepost menyebarluaskan itu akan nanti jadi ranahnya kepolisian untuk bisa memeriksa. Jadi hari ini Tenri juga sudah membuat laporan, ya nanti kita tunggu saja prosesnya," ungkap Teguh Putra.

"Itu terbuka, siapa saja. Memang buktinya kami tunjukkan kepada saudari Inara tapi dalam proses penyelidikan nanti akan terbuka lagi," lanjutnya.

Adapun bukti yang diberikan kepada penyidik adalah surat pernyataan perselingkuhan Virgoun yang menyatut nama kliennya Tenri Ajeng.

Kemudian tangkapan layar unggahan Inara Rusli terkait dugaan perselingkuhan.

"Buktinya ada dua, satu surat pernyataan yang diposting, yang isinya itu mencatut nama klien kami, kemudian di situ ada statemen menyatakan melakukan hubungan badan. Kedua buktinya adalah highlight dari instagram story Inara yang menyebut pelakor. Itu kita sudah capture," pungkas Teguh Putra.

Laporan polisi tersebut bertujuan untuk mengembalikan harkat dan martabat Tenri Ajeng Anisa dan keluarga besarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas