Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Marak Fenomena ‘Remaja Jompo’, Mikha Tambayong Dipilih Jadi Bintang Iklan Minuman Herbal Ini

Salah satu penyebab anak muda mengalami pegal-pegal ialah jadwal yang padat dalam beraktivitas setiap harinya. Jadwal padat ini menuntut anak muda

zoom-in Marak Fenomena ‘Remaja Jompo’, Mikha Tambayong Dipilih Jadi Bintang Iklan Minuman Herbal Ini
Istimewa
Publik figur Mikha Tambayong ketika membintangi iklan minuman herbal asli Indonesia. (ISTIMEWA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Remaja Jompo menjadi istilah yang cukup sering digunakan oleh anak muda akhir-akhir ini. Ternyata, kasus pegal-pegal di usia muda memang mulai sering ditemukan khususnya di Indonesia. 

Jika dulu pegal-pegal dan nyeri sendi identik dialami oleh orang tua, namun makin ke sini, anak-anak muda pun turut merasakannya. 

Salah satu penyebab anak muda mengalami pegal-pegal ialah jadwal yang padat dalam beraktivitas setiap harinya. Jadwal yang padat ini menuntut anak-anak muda untuk memiliki kondisi tubuh yang selalu fit. Ketika tidak dibarengi dengan pola hidup sehat, muncullah fenomena remaja jompo yang mengakibatkan pegal-pegal tersebut. 

Melihat masalah pegal-pegal yang mulai menyerang generasi muda, salah satu perusahaan jamu ternama Indonesia, Sido Muncul mendapuk publik figur Mikha Tambayong sebagai brand ambassador dari salah satu produk minuman herbalnya, yakni Tolak Linu Sido Muncul.

Ingin mengajak anak muda Indonesia mengenal jamu lebih baik

Salah satu scene Mikha Tambayong di iklan Tolak Linu Sido Muncul. (ISTIMEWA)
Salah satu scene Mikha Tambayong di iklan Tolak Linu Sido Muncul. (ISTIMEWA)

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan para tokoh yang membintangi iklan Sido Muncul selalu diajak untuk menyebarkan pesan baik kepada masyarakat. 

Saat menggandeng Mikha Tambayong untuk Tolak Linu misalnya, Sido Muncul bermaksud mendorong generasi muda untuk turut melestarikan tradisi dan budaya minum jamu ketika merasa pegal.

BERITA REKOMENDASI

"Sido Muncul menggandeng Mikha Tambayong supaya masyarakat Indonesia mengenal jamu lebih baik," katanya.

Pemilihan Mikha Tambayong sebagai brand ambassador Sido Muncul juga dibahas oleh Product Manager Tolak Linu Sido Muncul Arya Raditya. Menurutnya, Mikha Tambayong dinilai menjadi salah satu generasi muda yang produktif. 

“Kita melihat makin hari kebutuhan untuk ini mulai datang dari usia dewasa. Waktu muda badan mungkin masih segar, tapi ketika berumur 30 tahunan, masalah pegal linu mulai keluar. Maka itulah kita mencoba menggunakan sosok yang masih muda dan fresh, yaitu Mikha Tambayong," jelasnya.

Proses syuting iklan Tolak Linu ini telah dilakukan di Sawangan, Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Hamdani, selaku prosedur iklan mengungkapkan kesan-kesannya selama menyutradarai Mikha Tambayong

"Proses ini berjalan lumayan kilat. Konsep kami dapatkan sesuai arahan Pak Irwan dan dibuat selama tiga hari, lalu kami carikan jadwal untuk syuting. Meski super cepat tapi kami ingin memberikan materi berkualitas dan hasil maksimal," ungkap Hamdani.

Sido Muncul Tolak Linu sendiri merupakan produk minuman herbal yang sudah dikenal sejak lama. Selama puluhan tahun, minuman herbal ini terus disempurnakan dengan cara mengembangkan formulasi, kemasan, dan rasanya serta hadir dengan manfaat mencegah pegal-pegal ketika merasakan lelah seusai menjalani aktivitas selama seharian. 

Dibuat dari bahan alami 100 persen, Sido Muncul Tolak Linu bisa dikonsumsi setiap beraktivitas dan sebelum tidur malam hari agar ketika bangun di pagi hari, badan jadi lebih segar dan fit.

Penulis: Matheus Elmerio | Editor: Anniza Kemala

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas