Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cara Adelia Wilhelmina Jaga Kemesraan dengan Pasha Ungu, Habiskan Waktu Berdua Seperti Waktu Pacaran

Adelia Wilhelmina tetap menjaga kemesraan dengan suami. Ia kerap menghabiskan waktu berdua bareng Pasha Ungu bak pasangan pacaran.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cara Adelia Wilhelmina Jaga Kemesraan dengan Pasha Ungu, Habiskan Waktu Berdua Seperti Waktu Pacaran
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Adelia Wilhelmina saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2023).Adelia Wilhelmina tetap menjaga kemesraan dengan suami. Ia kerap menghabiskan waktu berdua bareng Pasha Ungu bak pasangan pacaran. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adelia Wilhelmina tetap menjaga kemesraan dengan suami. Ia kerap menghabiskan waktu berdua bareng suaminya, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal Pasha.

Hal itu dilakukan untuk terus menciptakan keharmonisan dalam hubungan rumah tangga mereka.

Baca juga: Pasha Ungu Jadi Caleg DPR RI dari Dapil Jakarta III Pada Pemilu 2024




Adelia Wilhelmina menyebut beberapa kegiatan yang kerap dihabiskan ketika bareng sang suami yaitu berkendara keliling kota.

Diketahui jika Pasha memiliki hobi berkendara menggunakan sepeda motor besar atau moge.

"Iya biasanya motor-motoran, nonton.. Iya kalau kita lagi bisa ketemu juga kita bisa konvoi, kalau di rumah makan bareng," kata Adelia Wilhelmina saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2023).

Baca juga: Cara Adelia Wilhelmina Melindungi Keluarga di Masa Pandemi

"Kalau ke pantai jarang, malah kita keliling kota, makan bubur ayam," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Menurutnya menghabiskan waktu bersama suaminya dirasa penting bagi Adelia, selain menjaga keharmonisan ibu empat anak itu juga bisa mengingat kembali ketika keduanya kali pertama jatuh hati.

Pasha Ungu (kiri) dan Adelia Wilhelmina (kanan) - Pasha Ungu melarang Kiesha Alvaro untuk menikah muda dan ingin putranya tersebut fokus berkarier terlebih dahulu.
Pasha Ungu (kiri) dan Adelia Wilhelmina (kanan) - Pasha Ungu melarang Kiesha Alvaro untuk menikah muda dan ingin putranya tersebut fokus berkarier terlebih dahulu. (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

"Pasti penting banget ya, sebisa mungkin kita kalau ada waktu kita spend jalan berdua, biar ngingetin lagi pas pacaran," ujar Adelia.

Sebagai anggota politikus, Adelia sangat memahami kesibukkan suaminya itu.

Baca juga: Kiesha Alvaro Curhat Tentang Pasangan, Adelia Wilhelmina: Yang Penting Harus Baik

Bahkan tidak sedikit perselisihan rumah tangga mereka kerap terjadi, sehingga masalah tersebut dapat diselesaikan ketika tengah menghabiskan waktu berdua bareng Pasha.

"Fungsinya itu salah satunya juga seperti ngertiin (satu sama lain) seperti ada masalah harus diselesaikan jangan di tunda-tunda. Kita emang kalau sama anak-anak setiap hari tapi kalau ada momen spesial jadinya kita semakin dekat," tuturnya.

Adelia Wilhelmina saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2023).
Adelia Wilhelmina saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2023). (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

Sebagai informasi, Pasha Ungu pernah menikah dengan Okie Agustina selama enam tahun. Mereka menikah pada 2003 dan bercerai 2009.

Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Kiesha Alvaro, Shakiena Azalea, dan Nasha Anaya Putri.

Kemudian Pasha Ungu melepas status dudanya dengan menikahi Adelia Wilhelmina pada 2011. Selama 11 tahun menikah, mereka dikaruniai empat orang anak.

Diantaranya adalah Dewa Hikari Zaidan, Sakha Dyandra, Aliyan Akhtar, dan Princess Kayla.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas