Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wendy Cagur Ingin Konsisten di Jalur Komedi, Takut Ikuti Jejak Denny dan Narji ke Politik

Wendi Cagur ingin konsisten di jalur komedi. Tidak ikuti jejak rekan artis lain masuk yang terjun ke politik.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Wendy Cagur Ingin Konsisten di Jalur Komedi, Takut Ikuti Jejak Denny dan Narji ke Politik
Youtube channel DENNY CAGUR TV
Wendy Cagur 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wendi Cagur ingin konsisten di jalur komedi. Tidak ikuti jejak rekan artis lain masuk yang terjun ke politik.

 Diketahui, dari 3 personel Cagur, yakni Denny Cagur dan Narji masuk bursa Bacaleg DPR RI dari berbeda partai, untuk kontestasi Pemilu 2024.

Baca juga: Satu Grup Lawak Cagur, Narji Masuk PKS, Denny Pilih PDIP

Wendi Cagur tak mau terjun ke politik mengikuti keduanya karena lebih nyaman di dunia entertain.

"Enggak, enggak, Alhamdulillah insya Allah gua tetap di jalur entertain aja, komedi," kata Wendi Cagur ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2023).

Wendi Cagur mengakui dirinya merasa belum berkompeten untuk menjadi wakil rakyat, untuk memperjuangkan aspirasi pemilihnya si legislatif.

Baca juga: Raffi Ahmad Jual Jet Pribadi, Denny Cagur hingga Gilang Juragan 99 Beri Reaksi Kocak: Bisa COD?

"Ya memang selama ini berusaha untuk tetap berkarya," ucapnya.

Baca juga: Hengkang dari Manajemen Adik Denny Cagur, Marshel Widianto: Saya Aja yang Nggak Baik

Alasan lain disampaikan Wendi adalah ada ketakutan besar untuk dirinya terjun ke panggung politik, yakni takut tak bisa amanah dalam tugasnha.

BERITA TERKAIT

"Yang pasti takut iya, karena takut enggak bisa bertanggung jawab karena itu kan ketika dipilih menjadi wakil rakyat artinya harus bisa jadi wakil rakyat yang sebenernya, bukan jadi tuannya rakyat," jelasnya.

Komedian Wendy Cagur ditemui usai menjadi pengisi acara di sebuah TV swasta di Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020). Wendy kini memulai lagi hobinya bersepeda meskipun sempat terhenti beberapa waktu lalu. Melalui akun media sosialnya, Wendy kini terlihat mulai aktif kembali bersepeda untuk menjaga kesehatannya. Tribunnews/Herudin
Komedian Wendy Cagur ditemui usai menjadi pengisi acara di sebuah TV swasta di Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020). Wendy kini memulai lagi hobinya bersepeda meskipun sempat terhenti beberapa waktu lalu. Melalui akun media sosialnya, Wendy kini terlihat mulai aktif kembali bersepeda untuk menjaga kesehatannya. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Walau begitu, Wendi Cagur tak menampik banyak sekali Partai Politik yang menawarkan dirinya untuk bergabung menjadi kader, namun ia tolak.

"Taran pasti ada lah, cuma memang dari awal gua sudah menutup pintu. Kenapa? Ya untuk insya Allah bisa konsisten untuk tetap di jalur gua, tetap di jalur entertain dan komedi aja," ujar Wendi Cagur. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas