Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Raffi Ahmad Tambah Fasilitas Mewah untuk Atlet RANS

Rans Entertainment FC dan Rans PIK Basketball bekerja sama dengan Artotel Group untuk memberikan akomodasi spesial untuk laga tandang.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Raffi Ahmad Tambah Fasilitas Mewah untuk Atlet RANS
Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Raffi Ahmad saat ditemui di Artotel Mangkuluhur, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (12/5/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad tidak main-main dalam urusan memberdayakan para atlet dari Rans Nusantara FC maupun Rans PIK Basketball.

Selain memberikan treatmen terbaik kepada para atlet kini Raffi Ahmad kembali menyiapkan fasilitas mewah.




Suami Nagita Slavina ini bahkan rela untuk kembali menjadi presiden klub demi memberdayakan semua atlet.

Baca juga: Siap Kembali Gelar Lagi Lagi Tennis, Raffi Ahmad Isyaratkan Ajak Bintang Internasional

"Ternyata kalau sepak bola ini sama kayak kita ngurus anak, kalau anak nggak diperhatiin, nggak diurusin, takutnya dia jadi jauh sama orangtuanya. Jadi kalau sekarang ini ya saya pegang langsung, saya touch mereka lagi, komunikasi," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Artotel Mangkuluhur, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (12/5/2023).

Saat ini Raffi Ahmad akan memberikan treatment khusus kepada semua pemain Rans Entertainment FC dan Rans PIK Basketball bekerja sama bareng Artotel Group untuk memberikan akomodasi spesial.

""Ya spesial treatment soal Artotel. Karena kita mendapat tempat terbaik untuk SDM kita, atlet-atlt kita, karena saat mereka bermain tandang, kan akan pergi tuh, dijamu oleh tim-tim lawan, mereka akan stay di Artotel," ungkap Raffi Ahmad

BERITA TERKAIT

Atas kerjasama tersebut diharapkan mampu memotivasi untuk para atlet agar terus berjuang memberikan penampilan terbaik mereka.

"Kalau aku nggak pernah memberikan treatment yang spesial kepada pemain, maksudnya mereka biar bekerja keras dulu, yang penting kita memanusiakan," tutur Raffi.

Diketahui Artotel Group mengumumkan kolaborasi dengan salah satu Klub Sepak Bola dan Bola Basket, RANS Nusantara Football Club (RFC) dan RANS PIK Basketball Club (RPC), dengan menjadi mitra resmi penyediaan akomodasi untuk RFC & RPC mulai Juli 2023 hingga Oktober 2024.

Kolaborasi ini menjadi salah satu terobosan baru yang dilakukan Artotel Group untuk menjadi akomodasi pilihan para atlet.

Melalui program kolaborasi ini Artotel Group akan menyediakan berbagai fasilitas hotel untuk para atlet RFC dan RPC pada setiap pertandingan di kota-kota lain.

“Kolaborasi ini menjadi momen bersejarah bagi kami sebagai pelaku Industri Perhotelan karena Artotel Group bisa berkontribusi dan memberikan dukungan untuk industri Olahraga Indonesia. Kami berharap dengan fasilitas lengkap yang kami berikan kepada para atlet, yaitu kamar yang nyaman dan bersih serta dilengkapi dengan fasilitas makanan dan minuman yang disesuaikan dengan diet sehat para atlet dapat meningkatkan kesejahteraan para atlet serta meningkatkan prestasi RFC dan RPC untuk menjadi Klub Sepakbola dan Bola Basket andalan Indonesia,” kata Eduard Rudolf Pangkerego, Chief Operating Officer (COO) Artotel Group.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas