Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Indra Bekti Tak Bisa Lupakan Kenangan Romantis dengan Aldilla Jelita, Akui Galau Saat Putuskan Cerai

Indra Bekti menganggap proses perceraiannya memang tak disetujui oleh Allah SWT. Karena ia merasa pernikahannya dengan Aldilla tak harus berakhir.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Indra Bekti Tak Bisa Lupakan Kenangan Romantis dengan Aldilla Jelita, Akui Galau Saat Putuskan Cerai
Kolase Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi dan YouTube TRANS7 Official
Indra Bekti menganggap proses perceraiannya memang tak disetujui oleh Allah SWT. Karena ia merasa pernikahannya dengan Aldilla tak harus berakhir. 

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Presenter Indra Bekti rupanya belum bisa mengikhlaskan pernikahannya dengan Aldilla Jelita, yang sudah berakhir setelah diputus cerai Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Indra Bekti mengumumkan dirinya menyesal sudah sepakat untuk mengakhiri pernikahannya dengan Aldilla Jelita, yang sudah berjalan selama 13 tahun.

Baca juga: Indra Bekti Menyesal Bercerai, Kini Berusaha Kembali Dapatkan Hati Aldilla Jelita, Ingin Rujuk

"Menyesal sih iya. Memang udah sangat sangat rindu sama Bunda Dila dan sama anak-anak," kata Indra Bekti ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu

Bekti menganggap proses perceraiannya memang tak disetujui oleh Allah SWT. Karena ia merasa pernikahannya dengan Aldilla tak harus berakhir.

"Kita mungkin bukan kapasitasnya untuk bercerai. Mungkin ya. Ini dari diri aku sendiri sih, karena saat prosesnya kan aku masih dalam keadaan galau dan suka marah karena sakit," ucap lelaki yang kini berusia 45 tahun itu.

Baca juga: Nyesel Cerai dari Aldila Jelita, Indra Bekti Ungkap Hal yang Diperbaiki demi Rumah Tangga Utuh Lagi

Pria bernama lengkap Bekti Indra Tomo mengakui, saat proses perceraian terjadi, dirinya langsung mengiyakan tapi kondisi hati dan batinnya tidak sehat.

"Sebenarnya aku yg ninggalin Dila, tapi Dila nya yang saat itu langsung menggugat. Lawyernya juga kan cuma satu pada saat itu. Cepat juga prosesnya," ungkapnya.

BERITA TERKAIT

Bekti merasa belum bisa move on dari Aldilla. Sebab, selama 13 tahun bersama dan dikaruniau tiga orang anak, banyak sekali kenangan yang mereka ukir dan tak bisa dilupakan.

"Momen yang gak bisa terlupakan banyak banget, baik sama anak-anak dan sama Dila juga. Keseruan kita kayak waktu jalan-jalan ke mall atau ke tempat rekreasi. Itu nggak akan terlupakan, gimana kebersamaan, tawa dan candanya," jelasnya.

Indra bekti (kanan) berharap bisa balikan dengan Aldila Jelita (kiri) meski belum genap 3 bulan cerai.
Indra bekti (kanan) berharap bisa balikan dengan Aldila Jelita (kiri) meski belum genap 3 bulan cerai. (Kolase Tribunnews)

Bahkan, sampai merasa kesepian. Sebab selama menikah, Aldilla Jelita menjadi warna yang berarti dalam hidupnya.

"Nah yang paling nggak terlupakan itu ketika aku duduk di tempat tidur, aku kan duduknya di sebelah kiri karena Bunda kan biasa tidurnya sebelah kanan, kalau lagi makan itu dia suka nyuapin aku. Dia duduk di sebelah kiri, aku tidur, terus dia nyuapin. Aduh, itu engga pernah terlupakan," jelasnya.

Indra Bekti meminta doa masyarakat Indonesia agar ia bisa menikah lagi atau rujuk dengan Aldilla Jelita, karena menyesal telah menyetujui perceraian mereka.

"Memang udah sangat sangat rindu sama Bunda Dila dan sama anak-anak. Ya mohon doanya agar bisa dilancarkan," ujar Indra Bekti. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas