Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rossa Bakal Laporkan akun TikTok yang Sebar Narasi Sang Diva Cueki Bertrand Peto Saat Konser

Penyanyi Rossa akhirnya bersuara terkait cuplikan video dimana ia dianggap mencueki Betrand Peto dalam konser di Malaysia.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rossa Bakal Laporkan akun TikTok yang Sebar Narasi Sang Diva Cueki Bertrand Peto Saat Konser
Instagram @itsrossa910
Rossa ungkap alasan speak up hingga beberkan perasaan Betrand Peto. Sebut putra angkat Ruben Onsu merasa bersalah imbas hoaks. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Rossa akhirnya bersuara terkait cuplikan video dimana ia dianggap mencueki Betrand Peto dalam konser di Malaysia.

Potongan video yang diunggah dalam akun TikTok itu pun viral dan justru telah dianggap mencemarian nama baiknya.

Baca juga: Difitnah Abaikan Betrand Peto saat Manggung Bareng, Ini Alasan Rossa Speak Up, Onyo Merasa Bersalah

Dianggap kabar tersebut tidak benar, melalui tim manajemennya Rossa akan melaporkan pemilik akun TikTok @Thariez ke polisi.

"Terkait issue yang sedang viral dari akun @THARIEZ di tiktok. Di mana akun tersebut telah dengan sengaja memposting VT penggalan Konser Rossa @itsrossa910 di Zepp Kuala Lumpur Malaysia

dan memberikan narasi yang sifatnya fitnah, berita bohong, meyesatkan, mencemarkan nama baik, provokatif dan menggiring opini negatif publik," tulis Intan selaku President Director dari manajemen Rossa, dikutip pada Rabu (19/7/2023).

Kemudian Rossa menegaskan bahwa isi konten tersebut dianggap telah menyebarkan fitnah. Makanya Rossa siap menyerahkan kasus tersebut ke polisi agar segera dilakukan proses.

BERITA TERKAIT

"DENGAN INI SAYA MENEGASKAN BAHWA ISI KONTEN ITU TIDAK BENAR. Saya akan menindaklanjuti kasus tersebut dengan melaporkan kepada pihak yang berwajib untuk DIPROSES sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia," tambahnya.

Baca juga: Rossa Ogah Galau Sambil Dengarkan Lagu Sendiri

Lebih lanjut, pelantun lagu Lupakan Cinta itu sudah tidak sabar lagi untuk bertemu dengan pelaku penyebar video mengandung fitnah tersebut

"Buat yang bikin konten, sampai ketemu, semoga cepat dipertemukan ya, biar aku kasih pelajaran. Indonesia harus bebas dari orang-orang penyebar HOAX dan merusak nama baik orang lain," tulis Rossa di Instagram miliknya.

Sebelumnya beredar potongan video dimana Rossa dianggaku mencueki Betrand Peto dalam konsernya di Malaysia.

Saat itu Rossa justru hanya menengok ke Rizky Febian sedangkan Betrand Peto berada di sebaliknya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas