Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Besok Hibur Warga Kendal di Stadion Kebon Dalem, Inul Daratista: Kita Nyanyi dan Joget Bareng

Selain Inul Daratista, sejumlah artis ikut memeriahkan RTKR di Stadion Kebon Dalem. Mereka antara lain Happy Asmara, Bagindas, dan Master Limbad.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Besok Hibur Warga Kendal di Stadion Kebon Dalem, Inul Daratista: Kita Nyanyi dan Joget Bareng
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Inul Daratista cerita soal keterlibatannya bersama Adam Suseno di Spekta 3 Dekade di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023). 

TRIBUNNEWS.COM - Inul Daratista, Happy Asmara, Bagindas, hingga Master Limbad, meriahkan Road to Kilau Raya (RTKR) MNCTV di Stadion Kebon Dalem, Kendal, Jawa Tengah, Sabtu besok, (22/7/2023) malam.

Acara yang dipandu Robby Purba dan Vega Darwanti bakal menyuguhkan hiburan pencinta musik dangdut tanah air karena disiarkan langsung di televisi.

Inul Daratista sudah tak sabar tampil nyanyi di acara tersebut.

Baca juga: Ramaikan RTKR, Alwiansyah Senang Bisa Manggung Lagi

"Sabtu besok ya disiarkan lagsg dari dari Kendal Yo sayang… kita nyanyi dan joget bareng," tulis Inul di akun Instagramnya @inul.d.

Master Limbad juga begitu antusias. Karena acara itu merupakan momen dirinya bertemu rekan lama Niko Kharisma.

"Kangen pool ketemu beliau orangnya super baik sll jagain dalam perfome agar bisa tampil yg terbaik," tulisnya sebagai keterangan postingannya di akun @limbadindonesia.

Selain Inul Daratista, Happy Asmara, Bagindas, hingga Master Limbad, RTKR juga dimeriahkan artis ibu kota lainnya, yakni Shepin Misa, Arlida Putri, Dara FU, Nayunda, Wahidarjo, Dike Sabrina, Sasya Arkhisna, James AP, Kiky Aprillia, Fara Dhilla, Mayangsari, dan Viasa.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas