Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lari Dari Masalah Keluarga, Karenina Maria Pinggirkan Mobil di Jalan Lalu Isap Ganja

Aktris Karenina Maria Anderson mengonsumsi narkotika jenis ganja sebagai pelarian masalah keluarga. Ia sengaja memingirkan mobil untuk isap ganja.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lari Dari Masalah Keluarga, Karenina Maria Pinggirkan Mobil di Jalan Lalu Isap Ganja
Instagram @kareninaanderson
Aktris Karenina Maria Anderson mengonsumsi narkotika jenis ganja sebagai pelarian masalah keluarga. Ia sengaja memingirkan mobil untuk isap ganja. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Karenina Maria Anderson mengonsumsi narkotika jenis ganja sebagai pelarian masalah keluarga.

Karenina Maria Anderson mengaku depresi hingga mengisap ganja.

Aktris Karenina Maria Anderson mengonsumsi narkotika jenis ganja sebagai pelarian masalah keluarga. Ia sengaja memingirkan mobil untuk isap ganja.

Pengakuan tersebut dikatakan oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Achmad Ardhy berdasarkan keterangan Karenina Maria Anderson.

Baca juga: Fakta Aktris Karenina Maria Terjerat Narkoba, Pamer Bahagia Tapi Depresi hingga Diberi Ganja Gratis

"Untuk saudari K ini memang ada riwayat kesehatan, dia setelah kita cek ternyata ada penyakit insomnia, depresi juga, dan juga mengalami masalah gangguan di depresi ya, ada depresi sedikit," kata Kompol Achmad Ardhy di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2023).

"Dan mungkin ada masalah keluarga sedikit," sambung Achmad Ardhy.

BERITA REKOMENDASI

Dalam penangkapan Kareninan Maria di rumahnya kawasan Jakarta Selatan, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 4,1 gram dan 0,3 gram.

"Narkotika jenis ganja 4,1 gram dan selinting 0,3 gram," ujar Achmad Ardhy.


Karenina Maria Pinggirkan Mobil di Jalan untuk Isap Ganja

Polisi menemukan ganja yang disimpan oleh sang aktris di dalam satu bungkus rokok saat penggeledahan di rumah Karenina Maria,.

Karenina Maria Anderson meminta maaf setelah terjerat narkoba jenis ganja.
Karenina Maria Anderson meminta maaf setelah terjerat narkoba jenis ganja. (Kolase Tribunnews)

"Saat kami lakukan penggeledahan didapatkan barang bukti berupa satu bungkus rokok Malboro yang di dalamnya terdapat satu bungkus narkotika jenis ganja 4,1 gram dan selinting 0,3 gram," kata Achmad Ardhy.

Satu bungkus narkotika seberat 4,1 gram dan lintingan siap hisap seberat 0,3 gram yang disembunyikan Karenina Maria di dalam laci lemari miliknya.

"Disimpan di dalam laci meja tersangka diambil sendiri oleh tersangka dan diserahkan oleh polisi mengamankan," ujar Achmad Ardhy.

Baca juga: Terjerat Narkoba Jenis Ganja, Karenina Maria Anderson Minta Maaf: Saya Tidak Menjadi Contoh Baik

"Awalnya mendapat satu bungkus kertas putih dan dua linting siap pakai namun selinting sudah digunakan tersangka seorang diri pada saat perjalanan pulang dari Ciputat, Tangerang Selatan ke rumah tersangka," lanjutnya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas