Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Raffi, Atta, Thariq, Irwansyah, dan Ratusan Influencer Gelar Aksi Kemanusiaan Lewat Mobile Legends

The House of Revolutions (THR) mengadakan fun match Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) di Posbloc South Great Hall, Jakarta Pusat

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Raffi, Atta, Thariq, Irwansyah, dan Ratusan Influencer Gelar Aksi Kemanusiaan Lewat Mobile Legends
ist
Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Thariq Halilintar, dan Alam Ganjar di Posbloc South Great Hall, Jakarta Pusat, Sabtu kemarin. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - The House of Revolutions (THR) mengadakan fun match Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) di Posbloc South Great Hall, Jakarta Pusat, Sabtu kemarin.

Acara digelar seru dan meriah dengan hadirnya sejumlah selebritas Tanah Air, ratusan influencer dari kalangan anak muda, dan pro player MLBB.

Selebriti dan tokoh yang hadir di antaranya Raffi Ahmad, Irwansyah, Atta Halilintar, Thariq Halilintar, Arbani Yasiz, Lula Lahfah, Angie Marcheria, Vior, Kayess, Brisia Jodie, Muhammad Zinedine Alam Ganjar atau akrab disapa Alam Ganjar.

Tidak hanya menghibur, pertandingan yang diberi nama 'Pertarungan Legenda' ini juga memiliki tujuan sosial.

Hasil keuntungan tiket, donasi secara online dan offline akan disumbangkan untuk mendukung pendidikan hingga lingkungan di daerah yang membutuhkan.

Inisiator The House of Revolutions, Thariq Halilintar menjelaskan kegiatan pertandingan MLBB ini merupakan salah satu kegiatan yang diadakan organisasinya.

Ia menjelaskan, The House of Revolutions terbuka bagi semua kalangan yang mau ikut bergabung untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.

BERITA REKOMENDASI

"Siapa pun itu, siapa yang mau ikut mengubah dunia menjadi lebih baik, langsung aja join ke THR," ujar Thariq usai acara.

Thariq menyampaikan terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu acara ini.

Ke depannya, Thariq menyatakan pihaknya akan mengadakan kegiatan yang seru dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat.

"Harapannya ini bisa terjadi terus menerus. Dan pesan dari aku, hidup bukan tentang kita, tetapi tentang apa yang bisa kami lakukan buat orang lain," katanya.

Sementara Raffi Ahmad dan Irwansyah menyampaikan apresiasinya atas penyenggaraan kegiatan dan donasi yang diadakan dalam kegiatan ini.

Menurut Raffi, pertandingan esport telah diakui oleh dunia internasional.

Karenanya, selain aksi kemanusiaan, pertandingan ini menjadi ruang bagi atlet-atlet untuk terus maju dan berkembang.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas