Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

One Piece Live Action Season 2 akan Diproduksi, Produser Siapkan Naskah, Ini Prediksi Jadwal Tayang

One Piece Live Action season 2 akan segera diproduksi, dikabarkan naskah sudah siap dan sedang menunggu jadwal produksi dimulai.

Penulis: Rifqah
Editor: Nuryanti
zoom-in One Piece Live Action Season 2 akan Diproduksi, Produser Siapkan Naskah, Ini Prediksi Jadwal Tayang
imdb.com
Poster One Piece Live Action - One Piece Live Action season 2 akan segera diproduksi, dikabarkan naskah sudah siap dan sedang menunggu jadwal produksi dimulai. 

TRIBUNNEWS.COM - Serial One Piece Live Action di Netflix telah sukses dengan season pertamanya.

Para penggemar pun menantikan kelanjutan dari serial One Piece Live Action tersebut.

Produser film One Piece Live Action itu dikabarkan telah selesai menyiapkan naskah untuk season dua dan sedang menunggu jadwal produksi dimulai.




Diketahui, produser film tersebut adalah Marty Adelstein, yang merupakan CEO Tomorrow Studios yang bekerja sama dengan pencipta manga Eiichiro Oda dan penerbit Shueisha untuk memproduksi live-action "One Piece".

"Kami telah menyiapkan naskahnya," kata Marty, dilansir Variety, Kamis (7/9/2023).

Namun, produksi untuk musim kedua ini tidak akan dapat dimulai sampai pemogokan SAG-AFTRA terhadap AMPTP telah diselesaikan.

Presiden Tomorrow Studios, Becky Clements mengatakan, setelah mereka diizinkan untuk memulai lagi, season dua dapat diluncurkan paling cepat tahun depan.

Baca juga: Pemeran Zoro One Piece Rela Menindik Telinga: Itu Menyakitkan

BERITA TERKAIT

"Secara realistis, mudah-mudahan, setahun lagi, jika kami bergerak dengan sangat cepat, dan itu adalah sebuah kemungkinan."

"Di suatu tempat antara satu tahun dan 18 bulan, kami bisa siap mengudara," kata Clements.

Sebelumnya diketahui, Netflix telah memuji keberhasilan peluncuran "One Piece" Season 1 dalam daftar Top 10 mingguannya.

Di mana, film yang berjumlah delapan episode tersebut berada di posisi No. 1 untuk serial TV berbahasa Inggris setelah empat hari pertama penayangannya dengan 18,5 juta penayangan.

One Piece live action yang sudah tayang sejak 31 Agustus 2023 itu bahkan mengalahkan rekor penayangan Stranger Things dan Wednesday dengan menduduki peringkat pertama di 86 negara. 

Untuk diketahui, serial tersebut menghadirkan para pemain yang berbakat, mulai dari Inaki Godoy sebagai pemeran utama Monkey D Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero sebagai Usopp, hingga Taz Skylar sebagai Sanji.

Sekilas Tentang One Piece 

Poster One Piece Live Action - One Piece Live Action season 2 akan segera diproduksi, dikabarkan naskah sudah siap dan sedang menunggu jadwal produksi dimulai.
Poster One Piece Live Action - One Piece Live Action season 2 akan segera diproduksi, dikabarkan naskah sudah siap dan sedang menunggu jadwal produksi dimulai. (Instagram Netflix Indonesia)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas