Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Iko Uwais Sudah Kasih Bocoran Cerita, Audy Item Tetap Tegang Menonton Expend4bles

Ada beberapa adegan aksi yang diceritakan Iko Uwais. Namun Audy Item tetap merasakan ketegangan ketika melihat aksi suaminya itu.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Iko Uwais Sudah Kasih Bocoran Cerita, Audy Item Tetap Tegang Menonton Expend4bles
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Audy Item usai menyaksikan film Exped4bles di Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2023) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Audy Item mengungkapkan dirinya tetap tegang ketika menonton aksi suaminya, Iko Uwais dalam film Expend4bles.

Padahal Audy mengakui bahwa dirinya sudah dapat bocoran sedikit dari Iko Uwais soal beberapa adegan aksinya namun ia tetap merasakan ketegangan ketika melihat aksi suaminya itu.

"Aku udah dispill tipis-tipis sama Iko tapi tetap menegangkan," ucap Audy Item usai special screening di Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2023).

Audy menuturkan bahwa cedera yang dialami Iko Uwais setelah syuting film tersebut sudah menjadi hal yang biasa seperti film laga lainnya.

Sebab, Iko Uwais tak memakai stuntman ketika melakukan beberapa adegan ekstrim, bahkan adegan bertarungnya diakui Audy benar-benar full body contanct.

Baca juga: Trailer Film The Expendables 4 Dirilis, Tampilkan Aksi Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham

"Kalau cedera sudah pasti yaa kan Iko memang gak pernah pakai stunt untuk  fighting sendiri full body contact," ujar Audy.

BERITA TERKAIT

"Nanti pas selesai syuting baru deh (nunjukin foto) tuh ini aku yang ngelakuin sendiri yaa gitulah," terangnya sembari tertawa.

Audy berharap agar hadirnya Iko Uwais dalam film Expend4bles memberikan warna baru untuk franchise film tersebut, khususnya untuk masyarakat Indonesia.

"Semoga adanya Iko Uwais di franchise ini bisa memberikan warna yang lain yaa, terus juga bisa bikin gak kangen lagi sama pecinta film action," terangnya.

Dalam film yang juga dibintangi Jason Statham dan Sylvester Stallone itu, Iko Uwais mendapat peran sebagai ketua geng penjual senjata ilegal bernama Suarto.

Film Expend4bles mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu 20 September 2023 secara serentak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas