Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penjualan Tiket Konser Emas 50 Tahun God Bless Resmi Dibuka

God Bless akan menggelar konser untuk merayakan usia emas ke-50 tahun pada 10 November 2023 mendatang di Istora Senayan.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Wahyu Gilang Putranto
zoom-in Penjualan Tiket Konser Emas 50 Tahun God Bless Resmi Dibuka
IST
Grup musik rock legendaris Indonesia, God Bless akan menggelar konser untuk merayakan usia emas ke-50 tahun, pada Jumat, 10 November 2023 di Istora Senayan, Jakarta.  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik rock legendaris Indonesia, God Bless akan menggelar konser untuk merayakan usia emas ke-50 tahun.

Adapun Achmad Albar cs menggelar konser dengan tajuk God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra pada Jumat, 10 November 2023 di Istora Senayan, Jakarta. 

Selain itu konser tersebut menjadi kisah perjalanan God Bless selama berkarir 50 tahun di industri Tanah Air.

“Alhamdulillah, akhirnya kami bisa mengumumkan bahwa God Bless segera menggelar Konser Emas 50 Tahun bersama Tohpati Orchestra yang akan digelar bertepatan dengan momen Hari Pahlawan pada 10 November 2023, di Istora Senayan, Jakarta," kaya Achmad Albar dari keterangan resmi yang diterima Tribunnews.com, Minggu (24/9/2023).

Baca juga: Ahmad Albar Tersanjung dengan Konser Tribute God Bless 50 Tahun di Synchronize Fest 2023

Kemudian Achmad Albar berharap konser tersebut menjadi obat rindu bagi para penggemar God Bless dan musik rock.

"Semoga ini bisa menjadi jawaban bagi para penikmat musik rock, khususnya penggemar God Bless di seluruh Indonesia,” ungkap Iyek sapaan akrab Achmad Albar.

BERITA REKOMENDASI

Sementara, Ian Antono menyebut konser bersama God Bless kali ini menjadi persembahan spesial bagi mereka untuk kembali mengigat masa kejayaan sejak 50 tahun silam.

Sejauh ini beberapa musisi Tanah Air lintas generasi juga akan dilibatkan dalam God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra.

“Kami berusaha mempersiapkan diri sebaik-baiknya, apalagi ini akan melibatkan banyak musisi yang hebat-hebat. Secara musikalitas juga tentu akan berbeda dengan sentuhan orkestra dari Tohpati," ujar Ian Antono.

"Semoga nantinya bisa berjalan lancar dan memuaskan para penggemar God Bless,” sambung Ian Antono.

Daftar harga tiket konser God Bless usia emas ke-50 tahun, pada Jumat, 10 November 2023 di Istora Senayan, Jakarta.
Daftar harga tiket konser God Bless usia emas ke-50 tahun, pada Jumat, 10 November 2023 di Istora Senayan, Jakarta. (IST)

Penyelenggaraan God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra ini merupakan persembahan dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) dengan dipromotori oleh Northstar Entertainment, tata kelola pertunjukkan oleh Megapro Communication, dan didukung penuh Mata Elang Production.

“Kami merasa senang bisa ikut mempersembahkan salah satu band rock legandaris Indonesia yang telah berkiprah selama 50 tahun. Semoga dengan kehadiran Indofood CBP bisa menambah keseruan, pengalaman yang istimewa serta momen nostalgia yang menyenangkan bagi semua yang hadir di konser God Bless 50 tahun kali ini,” ucap Fierman Authar, selaku Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Kemudian Northstar Entertainment sekalu promotor secara resmi telah mengumumkan penjualan tiket.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas