Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anggi Marito Tak Menyangka Dikenal Banyak Orang Gara-gara Lagu Tak Segampang Itu Viral

Nama penyanyi Anggi Marito mulai dikenal publik, setelah lagu 'Tak Segampang Itu' yang ia nyanyikan menjadi single hitsnya saat ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anggi Marito Tak Menyangka Dikenal Banyak Orang Gara-gara Lagu Tak Segampang Itu Viral
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Anggi Marito ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Nama penyanyi Anggi Marito mulai dikenal publik, setelah lagu 'Tak Segampang Itu' yang ia nyanyikan menjadi single hitsnya saat ini.

Lagu 'Tak Segampang Itu' yang diciptakan Mario G Klau dinyanyikan sangat baik oleh Anggi Marito, sehingga membuat karya ini disukai banyak orang.

Baca juga: Profil Anggi Marito, Penyanyi yang Curhat di Media Sosial Diduga Sindir Indonesian Idol

Karena menjadi single hits dan disukai banyak orang, Anggi Marito mulai dikenal publik lebih besar dari sebelumnya.

"Puji tuhan bangga dan senang banget. Karena awalnya itu kan gak nyangka lagu Tak Segampang Itu bisa seviral ini," kata Anggi Marito ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Anggi menegaskan saat memproduksi lagu Tak Segampang Itu, dirinya tidak menargetkan singlenya ini bisa viral dan disukai banyak masyarakat Indonesia, karena ia hanya memberikan yang terbaik.

"Soalnya aku gak ada ekspektasi apapun, aku cuma lakuin yang terbaik dan sisanya Tuhan yang ang atur," ucap wanita berusia 21 tahun ini.

Baca juga: Anggi Marito Tak Sangka Lagunya Masuk Nominasi Dahsyatnya Awards 2023

Anggi Marito Tiodora Simanjuntak menceritakan kalau lagu Tak Segampang Itu bercerita tentang kisah nyata Mario G Klau, yang sulit melupakan mantannya setelah memutuskan hubungan mereka yang harus berakhir.

ANGGIOMARITOS
Anggi Marito ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.
BERITA TERKAIT

"Pas rekaman aku belum merasakan hal itu. Namun, ketika berjalannya waktu, aku alami juga hal yang sama. Jadi aku bisa merasakan feel atau perasaan kak Mario ketika membawakan lagu ini," jelasnya.

Berkat lagu Tak Segampang Itu, Anggi Marito menyadari kalau dirinya dikenal dan disukai banyak orang. Ia pun memiliki pertambahan penggemar usai lagunya melejit di industri musik.

"Dampak dari lagu ini Pasti yang aku dapat manggung makin banyak, orang mulai notice akan adanya aku. Awal awal agak aneh siapa yang nyanyi Tak Segampang Itu, tapi sekarang puji tuhan orang mulai tau dan aku bersyukur," ujar Anggi Marito. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas