Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eksis 50 Tahun Berkarya, Basis Donny Fattah Sebut Dunia Tidak Punya Band Seperti God Bless

Donny Fattah basis God Bless menganggap hanya bandnya yang ada di dunia, bisa bertahan selama ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Eksis 50 Tahun Berkarya, Basis Donny Fattah Sebut Dunia Tidak Punya Band Seperti God Bless
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Dari kiri, Personel grup musik God Bless Abadi Soesman, Donny Fatah, Ian Antono, Fajar Satriatama dan Ahmad Albar berpose usai konferensi pers jelang konser emas 50 tahun di Jakarta, Rabu (25/10/2023). Jelang konser yang bertajuk Indofood presents God Bless Konser Emas 50 Tahun with Tohpati Orchestra yang berlangsung pada 10 November mendatang di Istora Senayan itu akan berkolaborasi dengan musisi Tanah Air seperti Padi Reborn, Anggun, Nicky Astria, Kaka Slank, KotaK Band, dan Eet Sjahranie.?TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band God Bless akan merayakan 50 tahun berkarya dalam sebuah konser, yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 10 November 2023.

Donny Fattah basis God Bless tak menyangka kalau bandnya bisa bertahan di belantika musik hingga 50 tahun. Bahkan, ia menganggap hanya bandnya yang ada di dunia, bisa bertahan selama ini.

Baca juga: Bangga Bisa Ikut Meriahkan Konser 50 Tahun God Bless, Kaka Slank:Terasa Konser Bareng Pahlawan

"Saya ingatkan, bukan lagi di Indonesia, dunia sudah tidak punya band yang 50 tahun masih aktif masih eksis. tidak ada. kebetulan Indonesia punya," kata Donny Fattah ketika ditemui disela jumpa pers Konser 50 tahun berkarya God Bless, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Donny menganggap pencapaian tersebut adalah pemberian dari Tuhan untuk God Bless, sesuai dengan artinya yakni berkah dari Tuhan.

"Kami enggak pernah mimpi, dari awal buat band ini, enggak pernah merasa juga kami akan top, bahkan disebut legend, alhamdulillah," ucapnya.

"Ya namanya kebetulan God Bless. kalo saya pribadi ini benar-benar gift, karunia tuhan," tambahnya.

Baca juga: Donny Fattah Jaga Kondisi Usai Operasi Jantung, Tak Tampil Maksimal di Konser 50 Tahun God Bless

Menurut Donny, God Bless masih bertahan sampai 50 tahun, karena ia bersama dengan Achmad Albar, Abadi Soesman, hingga Ian Antono terus memberikan energi yang luar biasa di industri musik.

BERITA TERKAIT

"Karena berangkatnya saya pribadi dari musisi yang anak jalanan terus sampai sekarang. Makin menyadari ya God Bless benar benar laku buat saya pribadi dan grup temen temen saya," jelasnya.

Donny Fattah ketika ditemui disela jumpa pers Konser 50 tahun berkarya God Bless, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).
Donny Fattah ketika ditemui disela jumpa pers Konser 50 tahun berkarya God Bless, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023). (wartakotalive.com/Arie Puji W)

Donny Fattah menganggap perjalanan God Bless selama 50 tahun bukan lah omong kosong. Ia melewati Lika liku kehidupan dalam berkarier, dari susah hingga melegenda bersama bandnya ini berkat perjuangan yang besar.

"Bertahan sampai sekarang, hanya keajaiban yang bisa begitu, karena nggak ada band yang bisa bertahan selama ini di dunia. Kami melewati berbagai era dalam musik, tapi kami tetap ada disitu. Ini adalah gift dari Tuhan," ujar Donny Fattah. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas