Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Evi Massamba Merasa Sudah Cukup 2 Anak, Suaminya Punya Keinginan Berbeda

Evi Massamba mengatakan ia tak mau menambah kesibukan lagi, karena tenagan dan waktunya sudah terkuras memikirkan karier dan keluarga.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Evi Massamba Merasa Sudah Cukup 2 Anak, Suaminya Punya Keinginan Berbeda
wartakotalive.com/Arie Puji W
Evi Massamba ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Evi Massamba tengah menikmati kehidupannya menjadi seorang artis dan ibu dari dua anak, dalam pernikahannya dengan Arif Hajrianto.

Evi Massamba mengatakan ia tak mau menambah kesibukan lagi, karena tenagan dan waktunya sudah terkuras memikirkan karier dan keluarga.

Baca juga: Punya 2 Anak, Evi Masamba Tak Akan Berhenti Jadi Penyanyi, Ingin Karirnya Seperti Elvy Sukaesih

"Seperti biasa menjadi artis dan seorang ibu rumah tangga tentu ada dua kesibukan. Urus anak dan karier itu aja paling," kata Evi Massamba ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023).

Evi menegaskan dirinya belum berencana untuk tambah anak bersama Arief. Sebab, ia sudah dikaruniai dua anak laki-laki dan perempuan.

"Waduh jangan, dua aja dulu sudah sepasang. Kalau brojol lagi karier engga jalan, dua aja dulu," ucap wanita berusia 32 tahun itu.

Baca juga: Ngaku Sempat Kesurupan saat Acara Pernikahan, Evi Masamba: Mungkin Ada Adat yang Kita Langgar

"Ya kalau anak udah gede dikasih lagi, insya Allah," sambungnya.

Evi Anggraini mengakui kalau sang suami ingin terus dilayani dan pasrah, jika nantinya dipercaya untuk memiliki atau tambah keturunan lagi.

BERITA TERKAIT

"Suami mah maunya hajar melulu ya hehe ya namanya orang kampung nganggap banyak anak banyak rezeki. Tapi Evi kasih pengertian ke suami, udah lah kita dua anak dulu, fokus ke kerjaan yang berjalan," jelasnya.

Evi Masamba yang ditemui bersama suaminya di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).
Evi Masamba yang ditemui bersama suaminya di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Evi merasa memiliki anak laki-laki dan perempuan membuat suasana di rumahnya terasa lengkap. Sehingga ia belum berencana untuk tambah momongan.

"Ya dia yaudah kalau maunya aku gitu, cuma kalau aku mau punya anak lagi, suami siap bikin. Belum sekarang tapi," ungkapnya.

Evi Massamba menyebut mengurus dua anak tidak mudah, terlebih ia harus memikirkan strategi, bagaimana bisa menjaga kariernya di dunia musik.

"Karier sendiri tetap fokus gimana caranya tetap stabil dan gak turun. Masalah anak sudah kewajiban dan kodrat lah sebagai seorang ibu," ujar Evi Massamba. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas