Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Irma Darmawangsa Menanti Masa Panen Saat Kampanye Pileg dan Pilpres, Siapkan Aksi Panggung Spesial 

Irma Darmawangsa sudah menantikan waktu kampanye bagi para Capres dan Cawapres, DPR RI, DPRD, hingga DPD RI, guna menerima job manggung keliling daera

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Irma Darmawangsa Menanti Masa Panen Saat Kampanye Pileg dan Pilpres, Siapkan Aksi Panggung Spesial 
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Irma Darmawangsa ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Pedangdut dan pemain sinetron Irma Darmawangsa menyambut momentum Pemilu 2024-2029 dengan suka cita.

Bahkan, Irma Darmawangsa sudah menantikan waktu kampanye bagi para Capres dan Cawapres, DPR RI, DPRD, hingga DPD RI, guna menerima job manggung keliling daerah.

Baca juga: Reaksi Barbie Kumalasari Menang dari Irma Dharmawangsa saat Adu Tinju, Melompat Kegirangan

"Jadi itu adalah masa panen biduan di masa kampanye. Mudah mudahan banyak fraksi partai yang memakai jasa Irma Darmawangsa," kata Irma Darmawangsa ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Irma pun berjanji akan mempersembahkan aksi panggung spesial, jika menerima job disaat momentum Kampanye Pemilu 2024-2029.

"Saya sudah sangat mempersiapkan diri khususnya karena saya seorang biduan," ucap wanita berusia 39 tahun itu seraya tertawa.

Baca juga: Pengakuan Bersalah Ahmad Dhani Usai Kampanye Coblos Mulan Jameela di Komplek Militer

Kekasih Irfan Sebastian itu juga siap untuk tidak golput saat waktu pemilihan pada 14 Februari 2024, ia akan menggunakan hak suaranya sebaik mungkin.

"Tapi juga karena negara kita demokrasi ya saya siap memilih dari lubuk hati paling dalam siapa calon Presiden dan wapres dan caleg yang bisa kita pilih," jelasnya.

BERITA TERKAIT

"Jadi memilih jangan karena paksaan atau dorongan dari orang orang disekitar kita, baik dari orang tua sodara kakak adek om tante," tambahnya.

Irma pun meminta masyarakat untuk melakukan survei terlebih dahulu terhadap calon yang akan dipilih, agar tidak menyesal disuatu hari nanti.

"Kalau bisa milih dari hati sendiri jistru orang dekat saling dorong ya biasa mereka punya pilihan jadi saling bujuk," ungkapnya.

Irma Darmawangsa menganggap tiga pasangan Capres dan Cawapres, begitu juga para Caleg cukup kompeten untuk meneruskan Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Seru sih ngelihat pasangan yang mendaftar, ya mudah-mudahan sih kita memilih bukan karena apa, dulu aku pernah sesama keluarga pokoknya harus milih ini harus milih itu gitu," ujar Irma Darmawangsa. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas