Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo Akan Tampil Bareng di Malam Tahun Baru

Ruth Sahayana merasa bersyukur di usianya yang sudah tidak lagi muda masih dipercaya untuk bernyanyi mengisi acara pergantian tahun.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo Akan Tampil Bareng di Malam Tahun Baru
Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Harvey Malaihollo dan Ruth Sahanaya saat ditemui dalam jumpa pers The Splendor Night di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa (7/10/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi legendaris Tanah Air Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo bakal memeriahkan malam pergantian tahun di acara The Splendor Night.

Kolaborasi Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan tersaji di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada 31 Desember 2023.

Ruth Sahayana merasa bersyukur di usianya yang sudah tidak lagi muda masih dipercaya untuk bernyanyi mengisi acara pergantian tahun.

"Makasih buat Hotel Borobudur yang sudah mempercayakan saya tampil di acara pergantian tahun," kata Ruth Sahanaya dalam jumpa persnya di Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Selasa (7/10/2023).

Kemudian berbagai persiapan tengah dilakukan Ruth Sahanaya dalam pemilihan lagu-lagu hitsnya di era 90.

Dengan demikian penonton akan dibawa nostalgia dalam acara The Splendor Night bersama Harvey Malaihollo

BERITA TERKAIT

"Persiapan yang pasti saya sudah mempersiapkan lagu yang sesuai sama temanya. Karena saya dan kaka saya Harvey angkatan 90. Saya sudah siapin lagu lagu saya yang memang di tahun 90-an," ungkap Ruth Sahanaya

"Yang pasti saya senang sekali mempersiapkan itu semua, karena ini malam pergantian tahun yang spesial karena rangkaian 50 tahun hotel Borobudur," lanjutnya.

Tidak hanya itu kesempatan ini menjadi kali pertama bagi Ruth Sahanaya untuk bisa berkolaborasi dengan Harvey Malaihollo di malam pergantian tahun.

"Suasananya lebih gembira lah pasti menyambut tahun baru, saya happy bisa sepanggung dengan kaka saya Harvey. Betul kali pertama duet dalam tahun baru, ini jadi momen buat saya bernostalgia mengenang aksi panggung duet kami disebuah acara," ungkap Ruth Sahanaya

Hal senada dirasakan oleh Harvey Malaihollo dimana ia sudah lama sekali tidak manggung di malam pergantian tahun. Begitupun momen kolaborasinya bareng Ruth Sahanaya

"Saya sudah puluhan tahun ngga pernah iso malam tahun baru. Saya ngga mungkin ngga nyanyi, kalau gak nyanyi saya sakit. Karena ada pekerjaan lain jadi prioritasnya digeser sedikit," ujar Harvey.

"Ya makasih untuk Borobudur sudah mengajak saya dan Ruth mengisi Malam pergantian tahun baru 2024. Saya tentunya akan menghibur penonton menyanyikan lagu lagu yang sudah saya populerkan. Kurang lebih itu persiapan saya, bawakan lagu hits saya dan akan duet sama Ruth," lanjutnya.

Kemudian Karina Eva Poetry, Director of Marketing Communications Hotel Borobudur Jakarta mengatakan perayaan The Splendor Night menjadi obat perindu bagi pencinta musik Tanah Air di era 90an.

"Kali ini ada Ruth Sahanaya dan Harvey nanti pas malam pergantian tahun kali pertama mereka membawakan lagu-lagu legendaris lah dalam rangkaian hari ulang tahun Borobudur. Kami mau konsepnya mengenang penonton di era tahun 60, 70, 80, 90, sampai sekarang," tutur Karina.

Adapun tiket yang akan dijual senilai Rp 2,5 juta untuk menyaksikan pertunjukkan eksklusif Greatest Borobudur Show bersama Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo.

Selain itu asapula hiburan tahun bsrubdi Borobudur Backyard dengan harga Rp 250 ribu perorang termasuk makanan dan minuman, ikut irama musik live DJ perfomance di Musro atau free flow beverages di Churchill Wine & Cigar Bar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas