Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dikabarkan Ada Orang Ketiga, Dahlia Poland Akui Pernikahannya Sempat Bermasalah

Pernikahan pasangan selebritas Dahlia Poland rupanya sudah membaik, setelah dikabarkan sedang berada diujung tanduk atas adanya dugaan orang ketiga.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dikabarkan Ada Orang Ketiga, Dahlia Poland Akui Pernikahannya Sempat Bermasalah
wartakotalive.com/Arie Puji W
Dahlia Poland ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernikahan pasangan selebritas Dahlia Poland rupanya sudah membaik, setelah dikabarkan sedang berada diujung tanduk atas adanya dugaan orang ketiga.

Sebelumnya, Fandy Christian diduga berselingkuh dengan wanita lain. Hal itu diketahui dari unggahan Dahlia Poland, yang mengunggah sebuah bukti diduga perselingkuhan sang suami.

Baca juga: Pembangunan Rumah Fandy Christian dan Dahlia Poland Tetap Jalan Meski Diterpa Isu Perselingkuhan

Dahlia Poland membenarkan kabar rumah tangganya yang sempat bermasalah. Namun, ia merahasiakan apa alasan perkawinannya yang nyaris berada diujung tanduk.




"Pada intinya Sekarang aku sama Fandy fokus memperbaiki aja, kalau ada yang salah kita perbaikin sekarang gitu aja," kata Dahlia Poland ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023) malam.

Dahlia menegaskan saat ini ia dan Fandy sedang dalam tahap memperbaiki kerusakan rumah tangganya. Mereka masih terus belajar dan berusaha menjadi pasangan yang baik.

Baca juga: Sudah Di-unfollow, Fandy Christian Berulang Kali Tinggalkan Komentar di Instagram Dahlia Poland

"Mungkin aku terlalu fokus sama anak, jadi Fandy sendirian di Jakarta," ucap wanita berusia 26 tahun itu.

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini merasa kunci memperbaiki pernikahannya dengan Fandy adalah memperbanyak waktu bersama. Sebab, mereka menjalani pernikahan jarak jauh, Dahlia di Bali dan Fandy bekerja di Jakarta.

Fandy Christian seolah curhat saat isu selingkuh menerpanya. Ia mengungkapkan terima kasih kepada istrinya, Dahlia Poland di instagram story.
Fandy Christian seolah curhat saat isu selingkuh menerpanya. Ia mengungkapkan terima kasih kepada istrinya, Dahlia Poland di instagram story. (kolase/instagram)
BERITA TERKAIT

"Jadi gimana caranya aku luangin waktu buat Fandy. Ya jadi gimana sekarang aku bolak balik Bali-Jakarta, banyakin waktu berdua sih sama Fandy," jelasnya.

Dahlia Poland berharap masalah besar yang terjadi kemarin dalam rumah tangganya dengan Fandy Christian, adalah kejadian terakhir agar mereka bisa hidup bahagia.

"Ya semoga gak ada kejadian apa apa lagi, kemarin jadi pembelajaran besar buat kami berdua sih," ujar Dahlia Poland. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas