Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nirina Zubir Kaget Chris Martin Fasih Berpantun 'Pinjam Dulu Seratus'

Nirina bersama suaminya Ernest Cokelat terhibur dengan aksi Chris Martin yang sering menyapa penggemarnya dengan Bahasa Indonesia.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Nirina Zubir Kaget Chris Martin Fasih Berpantun 'Pinjam Dulu Seratus'
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Aksi panggung grup band asal Inggris, Coldplay saat menghibur penonton saat konser Music of the Spheres World Tour di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023). Chris Martin membuka konser lewat singel populer mereka yang berjudul Higher Power dilanjutkan lagu kedua Adventure Of A Lifetime dan Paradise. Selanjutnya Chris menyapa penonton dari atas panggung menggunakan Bahasa Indonesia. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Nirina Zubir cerita soal pengalamannya usai nonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Nirina bersama suaminya Ernest Cokelat terhibur dengan aksi Chris Martin yang sering menyapa penggemarnya dengan Bahasa Indonesia.

Baca juga: Selain Rahmania Astrini, Ada Maliq & DEssentials di Konser Coldplay!

Bahkan Nirina Zubir dibuat kaget ketika mendengar Chris Martin berpantun soal 'pinjam dulu seratus' sebuah kalimat yang sedang tren di Indonesia.

"Dia berusaha banget belajar bahasa Indonesia walaupun ujung-ujungnya 'pinjam dulu seratus' gitu," tutur Nirina Zubir di Senayan Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2023).

"Bagus yaa dia ikutin update," lanjutnya.

Hal yang membuat Nirina kagum adalah Chris Martin belajar sebuah budaya Indonesia yakni pantun dan dibawakan di atas panggung dengan usaha yang keras.

BERITA TERKAIT

"Itu pada ketawa kita dikasih pantun loh. Aku yang astaga dia belajar pantun dan dikasih alunan lagu," ucap Nirina.

"Mereka doyan ngobrol yaa," timpal Ernest.

Baca juga: Coldplay Dicintai Sekaligus Dibenci, Bahkan Ada yang Ingin Robohkan Panggung Mereka karena Pro LGBT

Sekadar informasi, Chris Martin sempat menghibur masyarakat Indonesia dengan aksinya berpantun menggunakan Bahasa Indonesia.

"Saya punya pantun, hari Selasa ujian fisika belajar biar lulus, apa kabar kota Jakarta boleh dong pinjam seratus," kata Chris Martin fasih berbahasa Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas