Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kerispatih Rilis Single Baru Bertajuk Pesan Rindu, Dibuat untuk Mendiang Andika 

andy Santoso vokalis Kerispatih memastikan lagu Pesan Rindu telah dituliskan sejak 2019 silam atas kepergian salah satu personel Kerispatih

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Bobby Wiratama
zoom-in Kerispatih Rilis Single Baru Bertajuk Pesan Rindu, Dibuat untuk Mendiang Andika 
Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah
Grup band Kerispatih saat ditemui dalam peluncuran single terbaru berjudul Pesan Rindu di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (21/12/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik Kerispatih merilis single terbarunya berjudul Pesan Rindu.

Lagu Pesan Rindu melalui label musik Nagaswara bercerita tentang kerinduan seseorang kepada pasangannya yang sudah pergi meninggal dunia.

Selain itu, Fandy Santoso vokalis Kerispatih memastikan lagu Pesan Rindu telah dituliskan sejak 2019 silam atas kepergian salah satu personel Kerispatih yaitu Andika.

Dimana basist Kerispatih ini meninggal dunia akibat diabetes dan struk pada 2018.

Baca juga: Tanggapan Psikolog soal Irish Bella yang Mengaku Ada Alasan Lain untuk Cerai dari Ammar Zoni

Grup band Kerispatih saat single berjudul Pesan Rindu
Grup band Kerispatih saat ditemui dalam peluncuran single terbaru berjudul Pesan Rindu di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (21/12/2023).

Baca juga: Chef Haryo Sering Keluhkan Masalah Asam Urat, Efek Konsumsi Obat Jantung
"Betul (ditulis untuk Andika). Jadi lagunya ini saya tulis liriknya di 2019. Saya tulis dengan kemampuan saya bermusik dibantu mas Arief," kata Fandy dalam perilisan lagu Pesan Rindu di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (21/12/2023).

Dengan demikian Pesan Rindu persembahan oleh mendiang Andika.

"Lagu ini saya tulis karema kangen dalam banyak hal dari Andika orang yang blak-blakan, Andika orang yang paling energik di panggung, Murni saya kangen sama dia lah," lanjutnya.

Kemudian dalam video klip Pesan Rindu, Kerispatih menggandeng model Indonesia berdarah Tionghoa-Belanda bernama Zoe Levana.

Grup band Kerispatih saat ditemui dalam peluncuran single terbaru 1
Grup band Kerispatih saat ditemui dalam peluncuran single terbaru berjudul Pesan Rindu di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (21/12/2023).

"Konsep video klip pasti menceritakan soal lagunya, tentang cewe yang punya kekasih dan perjalanan cinta mereka. Tapi pasangan ini yang satu telah tiada (meninggal dunia)," urai Fandy.

Lagu Pesan Rindu sekaligus menjadi eksistensi dan kesuksesan Kerispatih dalam industri musik Tanah Air lewat lagu Pesan Rindu.

Harapannya semoga lagu-lagu Kerispatih selalu diterima dan melekat di hati para pendengar musik Indonesia dan juga mengobati kebangetan Mahapati (penggemar Kerispatih) atas karya-karya kami," ucap Arief gitaris Kerispatih.

"Persembahan single terbaru ini Pesan Rindu buat semua pencinta musik Kerispatih di mana pun berada," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas