Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sepekan Jadi Istri Arya Khan, Pinkan Mambo Dapat Endorse, Uangnya untuk Operasi Plastik Sang Suami

Satu pekan resmi menjadi istri Arya Khan, Pinkan Mambo mengakui sudah mendapatkan endorse. Uang hasil endorse ini dan akan mendandani suami sirinya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sepekan Jadi Istri Arya Khan, Pinkan Mambo Dapat Endorse, Uangnya untuk Operasi Plastik Sang Suami
Kolase Tribunnews
Satu pekan resmi menjadi istri Arya Khan, Pinkan Mambo mengakui sudah mendapatkan endorse. Uang hasil endorse ini dan akan mendandani suami sirinya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo mengumumkan dirinya menikah siri dengan penjual singkong, Arya Khan pada 24 Desember 2023.

Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan disiarkan langsung di TikToknya. Mereka terlihat menggelar pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA).

Baca juga: Nikahi Pinkan Mambo Saat Karir Sang Biduan Redup, Arya Khan Bantah Cari Sensasi Agar Terkenal

Satu pekan resmi menjadi istri Arya Khan, Pinkan Mambo mengakui sudah mendapatkan endorse.

Uang hasil endorse ini dan akan mendandani suami sirinya itu.

"Alhamdulillah ada sponsor yang kasih uang miliaran lah buat aku make over (dandani) suamiku, Arya," kata Pinkan Mambo yang ditemui bersama Arya Khan, di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (1/1/2024).

Tak hanya membawa Arya ke salon untuk menjalani treatmen, Pinkan menyebut Arya akan menjalani operasi plastik.

Baca juga: Akui Sudah Jarang Komunikasi dengan Ibundanya, Michelle Ashley Kaget Pinkan Mambo Dinikahi Arya Khan

"Sekarang mau make over penampilan dulu. Rencananya sih Arya mau operasi plastik ya, cuma belum tau nih jadi atau engga," ucap wanita berusia 43 tahun itu.

BERITA REKOMENDASI

Tindakan operasi plastik untuk Arya belum ditentukan oleh mantan personel grup musik Ratu itu, apakah akan dijalani di Indonesia atau luar negeri.

"Dana nya sudah ada. Belum tau mau di luar apa Indonesia. Cuma kalau ada yang bagus di Indonesia, ya kemungkinan tindakannya disini," ungkapnya.

Kehidupan pribadi penyanyi Pinkan Mambo kembali disorot. Ia diketahui menikah lagi. Siapa suami barunya?
Kehidupan pribadi penyanyi Pinkan Mambo kembali disorot. Ia diketahui menikah lagi. Siapa suami barunya? (kolase/instagram)

"Tapi belum kesampaian, karena kami banyak kegiatan. Dia jualan singkong, aku urus rumah, anak, dan kerjaan aku," sambungnya.

Alasan Pinkan Ratnasari Mambo melakukan operasi plastik suaminya, bukan bermaksud untuk menghina Arya. Ada sebuah alasan khusus sampai akhirnya ia mau mendandani pendamping hidupnya itu.

"Arya udah bagus dan keren kok, dia tinggi juga. Cuma karena kami ada pekerjaan di tiktok, jadi harus memperbaiki penampilan. Biar Arya lebih keren aja makanya operasi plastik," jelasnya.

"Nah rencananya juga aku akan make over. Aku akan kurusin badan," sambungnya.

Pinkan Mambo menegaskan menikah dengan Arya Khan bukan untuk menaiki lagi popularitasnya, demi menambah lagi tabungan yang ia miliki saat ini.

"Kami menikah ya real, kalau memang dapat Endorse setelah menikah, ya itu kan rezeki masa kami tolak," ujar Pinkan Mambo. (Wartakota/ARI)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas