Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Makna Salam Metal, Lagu Bikinan Slank untuk Dukung Ganjar dan Mahfud, Menang Total

Selain beri dukungan, personel Slank yakni Bimbim, Kaka, Abdee, Ivanka, hingga Ridho pun sudah menyiapkan sebuah single Salam Metal. Ini maknanya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Makna Salam Metal, Lagu Bikinan Slank untuk Dukung Ganjar dan Mahfud, Menang Total
wartakotalive.com/Arie Puji W
Selain beri dukungan, personel Slank yakni Bimbim, Kaka, Abdee, Ivanka, hingga Ridho pun sudah menyiapkan sebuah single Salam Metal. Ini maknanya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band Slank akhirnya mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dalam pemilu 2024-2029.

Selain memberikan dukungan, personel Slank yakni Bimbim, Kaka, Abdee, Ivanka, hingga Ridho pun sudah menyiapkan sebuah single untuk dikumandangkan selama kampanye.

Baca juga: Bunda Iffet Racik Sambal dan Makanan Khusus untuk Sambut Ganjar dan Mahfud di Markas Slank

"Judul lagunya Salam Metal, menang total," kata Kaka Slank dalam deklarasi dukungan kepada Ganjar dan Mahfud di Markas Slank, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (201/2024).

Kaka mengakui sebelum mendeklarasikan diri, Slank sudah menyiapkan beberapa lagu sebelum mereka menentukan pilihan terhadap Capres dan Cawapres dalam Pemilu 2024.

"Lagu adalah bahasa kami sehari-hari dan bahasa Slank dalam berkomunikasi," ucapnya.

Baca juga: Resmi Dukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024, Slank Ajukan Syarat Revolusi Cinta

Kaka mengatakan lagu tersebut nantinya akan membakar semangat masyarakat Indonesia, sekaligus meyakini pilihan mereka siapa Capres dan Cawapres yang akan didukung untuk memimpin Indonesia.

"Ketika kami memutuskan dukung Ganjar dan Mahfud, kami kemas lagi lagunya menjadi Salam Metal," ungkapnya.

BERITA TERKAIT

Alasan Kaka bersama Slank mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, karena selama ini, reformasi hukum di Indonesia berjalan dengan baik.

"Kami ingin refomrasi hukum ini terus berjalan dan kami percayakan kepada Ganjar Mahfud," ujar Kaka Slank. (Wartakoya/ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas