Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gideon Tengker Laporkan Nagita Slavina dan Rieta Amalia ke Polda Metro Jaya

Gideon Tengker membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya, terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen perceraian dia yang dikeluarkan PN Jakarta Pusat.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Gideon Tengker Laporkan Nagita Slavina dan Rieta Amalia ke Polda Metro Jaya
Warta Kota/Ari
Musisi Gideon Tengker saat membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya, terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen perceraian dia yang dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat tahun 2017, Kamis 1 Februari 2024. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Gideon Tengker membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya, terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen perceraian dia yang dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat tahun 2017.

Di kasus tersebut, Gideon Tengker melaporkan mantan istrinya, Rieta Amalia dan kedua anaknya, Caca Tengker dan Nagita Slavina ke Polda Metro Jaya.

"Sekarang om Gideon baru saja diperiksa atas laporan beliau terkait dugaan pemalsuan dokumen putusan pernikahan beliau dengan RAB (Rieta Amalia)," kata Erles Rareral di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024).

"Om Gideon ini melaporkan RAB, serta turut melaporkan kedua anaknya (Caca Tengker dan Nagita Slavina)," sambungnya.

Erles menyebut kalau Gideon melaporkan ketiganya, karena tidak merasa menandatangani surat putusan pernikahan dengan Rieta Amalia di tahun 2021.

'"Om Gideon merasa menandatangani surat itu tahun 2017, makanya beliau membuat laporan polisi," ucap Erles Rareral.

BERITA TERKAIT

Gideon Tengker menyebut alasan dirinya turut melaporkan kedua anaknya, Caca Tengker dan Nagita Slavina karena diduga terlibat dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen.

"Kenapa ikut dilaporkan, karena kenyataannya harus demikian, semua ada bukti dan saksinya," ungkap Gideon Tengker.

Baca juga: 3 Kali Mangkir dari Persidangan, Rieta Amilia Titipkan Surat untuk Gideon Tengker: Menolak Hadir

Gideon Tengker menyerahkan kasusnya kepada penyidik Polda Metro Jaya, guna mengungkap kasus dugaan pemalsuan dokumen yang merugikan dirinya.

"Ya semua diurus penyidik aja," ujar Gideon Tengker.

Gideon Tengker melaporkan Rieta Amalia, Caca Tengker, dan Nagita Slavina ke Polda Metro Jaya, pada 24 Januari 2024. Laporannya diterima petugas Setra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dengan nomor perkara LP/B/433/1/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Baca juga: Rieta Amilia Mangkir Lagi di Sidang Mediasi Kasus Gono-gini, Pengacara Buka Suara

Laporan Gideon Tengker tersebut perihal adanya dugaan pembuatan surat sakti, yang membuat dirinya dan Rieta Amalia resmi bercerai secara verstek.

Erles Rareral menceritakan kronologi penandatanganan surat sakti itu oleh Gideon Tengker, kliennya menurut cerita dari mantan suami Rieta Amilia itu, surat sakti tersebut dibawa oleh Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Karena merasa ada yang janggal, tim kuasa hukum Gideon Tengker mencari informasi ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Hasilnya pun diketahui adanya dugaan surat sakti dalam proses perceraian Gideon dan Rieta Amalia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas