Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sambut Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri, Haidee & Orlin Kenalkan 23 Koleksi Busana

Dalam fashion show ditampilkan sekitar 23 koleksi busana dan dihadiri oleh bintang tamu Maliq D’essensial dan juga grup band Smash.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
zoom-in Sambut Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri, Haidee & Orlin Kenalkan 23 Koleksi Busana
Tribunnews.com/ Eko Sutriyanto
Founder dari Haidee & Orlin, Meity Dwi Savitri memperkenalkan koleksi lebarannya secara eksklusif melalui pagelaran fashion show bertema “Harvest de Lune” di The Tribrata Darmawangsa Jakarta belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Brand fashion Haidee & Orlin memperkenalkan koleksi lebarannya secara eksklusif melalui pagelaran fashion show bertema “Harvest de Lune” di The Tribrata Darmawangsa Jakarta.

Peragaan busana ini menampilkan koleksi Raya Series yang dipenuhi dengan pattern buah dan bunga bermekaran, dipadukan dengan lace dan embroidery sebagaimana ciri khas Haidee & Orlin.

Dalam fashion show ditampilkan sekitar 23 koleksi busana dan dihadiri oleh bintang tamu Maliq D’essensial dan juga grup band Smash.

Founder dari Haidee & Orlin, Meity Dwi Savitri mengatakan, Harvest de Lune memiliki makna bulan yang penuh berkah, seperti layaknya bulan suci ramadan yang mengubah kita dari tanah yang kering, gersang, dan tandus, menjadi taman yang rimbun dipenuhi bunga-bunga indah dan buah-buahan yang segar.

"Seperti halnya kita yang memupuk sebanyak-banyaknya amal ibadah di bulan suci ramadan dan memanen berkah dan pahala di hari kemenangan," kata Meity Dwi kepada wartawan, Selasa (6/2/2024).

Dikatakannya, tema acara ini juga yang menginspirasinya dalam mendesain dress, tunik dan juga outer pada koleksi Haidee & Orlin untuk raya series 2024 ini.

Baca juga: Sambut Imlek, Puluhan Desainer Pamerkan Oriental Look di Indonesia Modest Fashion Weekend 2024

BERITA TERKAIT

Selain itu, dekorasi yang berisi bunga segar dan buah-buahan dapat dibawa pulang, bahkan kami siapkan kantong untuk para tamu undangan.

Tidak hanya itu, kemeriahan pun semakin bertambah dengan kehadiran Oppa Korea sebagai model yang turut memperagakan koleksi Haidee & Orlin.

Oppa Korea tersebut datang langsung dari Korea Selatan dan merupakan IT Developer dari Lili Style, aplikasi belanja yang telah mendapatkan popularitas di kalangan milenial dan Gen Z di Indonesia yang telah mencapai jutaan unduhan.

Beberapa koleksi terbaru Haidee & Orlin akan diluncurkan secara eksklusif di aplikasi itu dan banyak kejutan bagi pengguna baru .

Tema “Harvest de Lune” berhasil meninggalkan kesan yang mendalam bagi para pengunjung, tidak hanya makna dari tema acara tersebut, melainkan pengemasan acara yang juga menuai banyak pujian dari tamu yang hadir.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas