Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ramai Dugaan Santet di Kalangan Artis, Ruben Onsu Mengaku Serangan Guna-guna Benar-Benar Dahsyat

Ruben Onsu angkat bicara soal santer kabar santet di kalangan artis. Ia pernah merasakannya hingga bisnisnya merosot, karena gangguan mistis di rumah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ramai Dugaan Santet di Kalangan Artis, Ruben Onsu Mengaku Serangan Guna-guna Benar-Benar Dahsyat
Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi
Ruben Onsu angkat bicara soal santer kabar santet di kalangan artis. Ia pernah merasakannya hingga bisnisnya merosot, karena gangguan mistis di rumah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Isu mengenai santet atau guna-guna di kalangan selebriti, kembali mencuat sebulan belakangan ini.

Bahkan, isu mengenai santet atau guna-guna di kalangan selebriti kembali muncul dalam kematian selebgram Stevie Agnecya.

Penyebab meninggalnya Stevie Agnecya diduga karena ada kiriman ilmu hitam.

Baca juga: Klaim Pernah Sumpah Alquran Tak Santet Stevie Agnecya, Icha Annisa Sebut Sudah Kantongi Bukti




Ruben Onsu angkat bicara soal santer kabar santet di kalangan artis. Pria yang akrab disapa Bensu ini dikabarkan pernah menerima guna-guna, yang membuat bisnisnya merosot, gangguan mistis di rumah, sampai kondisi kesehatannya menurun.

"Yah udah lah susah kalau mau dibahas. Biar saya telan sendiri aja, saya mikirnya medis medis aja udah," kata Ruben Onsu ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (1/4/2024) malam.

Bensu mengakui adalah pria yang sensitif dengan guna-guna atau berbau mistis. Sehingga, ketika diduga ada yang mengirimkan guna guna kepadanya, ia bisa merasakannya.

"Cuma kalau saya bercerita tentang saya rasakan disituasi seperti itu, karena memang jamnya. Wah kalau udah jamnya serangannya wah udah benar benar dahsyat deh. Orang yang sensitif dan tau dia tau lah," ucap pria berusia 40 tahun itu.

Baca juga: Bantah Santet Stevie Agnecya, Icha Annisa Ngaku Sudah Sumpah Alquran: Saat Itu Saya Hamil 8 Bulan

BERITA TERKAIT

"Saya gak mau menuduh dan melibatkan siapapun, soal kayak gini (santet dan guna guna) ya masih ada kok," tambahnya.

Suami Sarwendah Tan ini mengklaim, kiriman ilmu hitam kepadanya diduga dari beberapa orang yang memang tidak suka dengannya. Sebab, ia merasa jika yang cinta dengan dirinya pun akan mendoakannya.

"Saya setiap keluar rumah, saya berserah diri. Kalau saya kembali lagi dengan selamat masih ada usianya kalau engga ya engga. Gak kedoktrin ke pikiran lah saya gamau terpengaruh, berusaha positif thinking aja," jelasnya.

"Cuma saya rasa semua jenisnya sama, kalau saya ya ikhlas aja lah yang saya jalanin," sambungnya.

Ruben Onsu merasa saat dirinya sedang menerima hal yang tak wajar, ia berusaha sebaik mungkin tidak menuduh siapapun. Ia hanya bisa berdoa untuk keselamatan dirinya sendiri.

"Saya lebih kurang nyaman kalau saya disuruh jaga diri, yasudah biarin aja gua punya tuhan. Kalau ada serangan gua disuruh buat mendekatkan diri lagi sama tuhan," ujar Ruben Onsu. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas