Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dhawiya Zaida Tidak Antusias Sambut Lebaran Sejak Sang Ayah Meninggal

Dhawiya Zaida mengakui, perayaan lebaran di keluarganya pun sangat berbeda setelah sang ayah, Zaidun Zeth bin Abu Bakar bin Djindan meninggal dunia.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dhawiya Zaida Tidak Antusias Sambut Lebaran Sejak Sang Ayah Meninggal
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Dhawiya Zaida saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan pemain sinetron Dhawiya Zaida mengakui, perayaan lebaran di keluarganya pun sangat berbeda setelah sang ayah, Zaidun Zeth bin Abu Bakar bin Djindan meninggal dunia.

Padahal, Zaidun Zeth bin Abu Bakar bin Djindan ayahanda Dhawiya Zaida sudah meninggal dunia sejak 2002. Tapi, ia merasa perayaan lebaran di rumah pun tak begitu hangat.

Baca juga: Emosi Dhawiya Zaida Naik Turun Saat Jalani Diet Demi Dapat Momongan, Ini Cara Suami Menenangkan

"Lebaran gak ada papah pasti beda. Apalagi ini udah 21 tahun gak ada papa, jadi suatu hal berbeda. Ramadan vibesnya aja beda. Ya itu yang selalu kita rindukan," kata Dhawiya Zaida ketika ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.




Selain itu, kaka-kakanya sudah berkeluarga, sehingga membuat Dhawiya tidak antusias menyambut dan merayakan hari raya lebaran.

Sehingga putri bungsu Elvy Sukaesih ini memaknai lebaran dengan arti, harus kembali Fitri dan menjadi lebih baik lagi.

Baca juga: Dhawiya Zaida Ceritakan Awal Mula Terjerat Narkoba, Akui Tergiur karena Teman: Pengin Langsing

"Aku gak tau kenapa beberapa tahun terakhir gak excited lebaran harus gimana, karena kemenangannya bukan menggunakan sesuatu yang baru, tapi bagaimana memperbaharui diri jadi manusia yang lebih baik," ucap wanita berusia 38 tahun itu.

Dhawiya pun sering menolak ajakan sang ibunda, Elvy Sukaesih ketika berbelanja baju baru untuk digunakan saat lebaran dikarenakan tak ada rasa antusias untuk merayakannya.

BERITA TERKAIT

"Mungkin karena belum ada anak, dimana rasanya mau ada anak kembaran. Kalau sama suami gak gimana gimana. Ya aku kembaran sama mama atau sama ipar lah. Beli baju seragaman pastinya," jelasnya.

Dhawiya Zaida pun merayakan lebaran di Jakarta saja. Sebab, saudaranya pada datang ke rumah untuk menghampiri Elvy Sukaesih, yang sudah sepuh.

"Ya lebaran di rumah mama masak ketupat segala, makanan lainnya sudah ada lah. Mama udah sepuh jadi banyak dikunjungi. Kalau aku keliling paling keliling sepuh dari papa atau keluarga suami yang banyak," ujar Dhawiya Zaida. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas