Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Serial Anime Naruto Kembali Hiasi Layar Kaca Indonesia

Serial anime Naruto merupakan adaptasi serial manga karya Masashi Kishimoto. Mengisahkan sosok Naruto yang berkeinginan kuat jadi hokage.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Serial Anime Naruto Kembali Hiasi Layar Kaca Indonesia
CBR
Jujutsu Kaisen dan Naruto Punya Jumlah Tim yang Sama 

TRIBUNNEWS.COM - Serial animasi Naruto Shippuden akan hadir kembali ke layar kaca Indonesia.

Petualangan Naruto untuk menjadi hokage nantinya bisa dinikmati oleh para penggemar di Indonesia, khususnya penggemar layar kaca, yang akan hadir setiap hari pukul 16.00 WIB.

Serial anime Naruto merupakan adaptasi serial manga karya Masashi Kishimoto.

Naruto mengisahkan kehidupan Naruto Uzumaki.

Baca juga: Naruto Live-Action Resmi Digarap, Lionsgate Gandeng Sutradara Film Shang-Chi, Destin Daniel Cretton

Ia adalah seorang ninja yang periang dan punya keinginan besar mendapat gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. 

Tak hanya Naruto Shippuden, akan hadir juga Big Movies Candyland yang akan menemani mulai dari jam sarapan pagi mulai pukul 05.30 WIB, akan ada tim penyelamat Paw Patrol, monster truck pemberani Blaze, aksi seru Kungfu Panda, dan sekumpulan penguin dari Penguins of Madagascar.

Menjelang siang, akan ada spongebob dan Patrick yang siap ajak kamu berkeliling Bikini Bottom dan cicipi Patty Krusty Krab yang lezat di 'Spongebob Squarepants' setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB yang akan menghadirkan perjalanan ke masa depan menggunakan kapsul waktu.

BERITA TERKAIT

Spongebob dan Patrick memiliki kesempatan untuk mengunjungi kota yang futuristic, petualangan spongebob dan warga bikini bottom gak boleh kamu lewatkan!

Animasi lainnya akan menghiasi layar kaca setiap Senin sampai Jumat, mulai pukul 14.00 WIB yakni animasi seperti Ribbit, Legend Of Rabbit, Monkey Business dan lainnya di Big Movies Family di stasiun televisi GTV.

Animasi lain yang akan hadir sebagai hiburan usai libur lebaran adalah Animasi Kiko tayang setiap Sabtu & Minggu pukul 09.30 WIB, mengisahkan petualangan seekor ikan gemas yang punya sifat mandiri dan selalu riang, bersama empat sahabat baik yaitu Lola si ikan diskus, Ting Ting si kepiting,

Patino si ikan patin dan Poli si ikan cupang, cerita animasi yang penuh dengan petualangan di dunia keajaiban.

Sebelumnya akan tayang setiap hari mulai pukul 06.30 WIB, Upin & Ipin bersama para sahabat Mei Mei, Susanti, Ehsan, Fizi, Jarjit, dan Mail menceritakan kehidupan keseharian warga kampong Durian Runtuh.

Selain serial animasi program reality show hadir di layar kaca setiap Senin sampai Jumat pukul 15.00 WIB.

Deretan pogram yang membantu target kurang beruntung untuk memiliki rumah layak huni. Selain membangun rumah, target juga akan dibekali bantuan uang tunai belasan juta rupiah agar dapat terus berjuang dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas