Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rayakan Ulang Tahun Debut ke-9, SEVENTEEN Berikan Donasi Pendidikan ke UNESCO

Boy group Korea Selatan, SEVENTEEN berikan donasi ke UNESCO saat rayakan ulang tahun debutnya ke-9, sebagai 'Dana Lingkungan Pendidikan Global'.

Penulis: Muhammad Alvian Fakka
Editor: Salma Fenty
zoom-in Rayakan Ulang Tahun Debut ke-9, SEVENTEEN Berikan Donasi Pendidikan ke UNESCO
allkpop
Anggota group SEVENTEEN - Boy group Korea Selatan, SEVENTEEN berikan donasi ke UNESCO saat rayakan ulang tahun debutnya ke-9, sebagai 'Dana Lingkungan Pendidikan Global'. 

TRIBUNNEWS.COM - Boy group Korea Selatan, SEVENTEEN berikan donasi ke UNESCO saat rayakan ulang tahun debutnya ke-9.

Diketahui SEVENTEEN telah merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-9 pada Minggu (26/5/2024).

Dalam rangka hari bahagianya tersebut, SEVENTEEN memiliki cara baik untuk merayakannya.

Group yang memulai debut mereka pada 26 Mei 2015 memilih merayakan peringatan debut mereka dengan berkontribusi pada tujuan mulia.

Dilansir Allkpop, pihak Komite Korea untuk UNESCO telah mengumumkan bahwa SEVENTEEN memberikan donasi pada ulang tahun debut mereka pada hari ini, Selasa (28/5/2024).

Pihak Komite Korea untuk UNESCO tersebut kemudian menjelaskan bahwa tepat pada tanggal 26, SEVENTEEN menyumbangkan dana yang diperuntukkan sebagai 'Dana Lingkungan Pendidikan Global'.

13 orang yang tergabung dalam group besutan Pledis Entertainment ini menyumbang untuk Global Education Environment Fund.

BERITA TERKAIT

Donasi itu nantinya akan dimanfaatkan untuk kampanye pendidikan, termasuk perluasan inisiatif #GoingTogether dan menggelar forum UNESCO, khususnya tentang Masa Depan Pendidikan.

Terkait donasi yang diberikannya, SEVENTEEN sendiri mengungkapkan bahwa mereka sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang baik untuk merayakan ulang tahun debutnya.

Mereka berharap agar donasi yang diberikan dapat menjadi bermanfaat.

"Dapat berpartisipasi dalam hal yang sangat berarti di ulang tahun debut kami, yang bagi kami sama spesialnya dengan hari ulang tahun kami sendiri, merupakan hal yang bermanfaat dan memuaskan," tutur SEVENTEEN.

Sejak debut mereka pada tahun 2015, SEVENTEEN memang dikenal sebagai grup yang terus melanjutkan berbagai bentuk kegiatan filantropi.

Baca juga: Terjemahan Lirik Lagu LALALI - SEVENTEEN: Malonecheoreom Free Throw, Trending di YouTube

K-Pop group ini juga dikenal dengan sejumlah kegiatan mulia, terutama berfokus pada anak-anak dan remaja di hari ulang tahun debut mereka.

Sejak tahun 2022, mereka juga ikut terlibat aktif dalam kampanye GoingTogether UNESCO.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas