Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pembuktian Harashta Sabet Gelar Miss Supranational 2024, Ridwan Kamil Skakmat Netizen Julid

Harashta Haifa Zahra menjawab keraguan netizen julid tentang kemampuan dan kapasitasnya usai dinobatkan sebagai Miss Supranational 2024.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Pembuktian Harashta Sabet Gelar Miss Supranational 2024, Ridwan Kamil Skakmat Netizen Julid
Kolase
Harashta Haifa Zahra dan Ridwan Kamil. 

TRIBUNNEWS.COM - Harashta Haifa Zahra menjawab keraguan netizen julid tentang kemampuan dan kapasitasnya usai dinobatkan sebagai Miss Supranational 2024.

Kemenangan Tata, sapaan akrabnya, sangat membanggakan karena menjadi yang pertama bagi Indonesia sejak kompetisi internasional ini dimulai pada 2009.

Seisi Strzelecki Park Amphitheater, Nowy Sącz, Małopolska, Polandia, bersuka cita menyambut Harashta sebagai Miss Supranational baru, Sabtu 6 Juli 2024 waktu setempat.

Ia menyisihkan 68 finalis dari berbagai negara. Termasuk peserta dari Amerika Serikat, Republik Ceko, Brasil, dan Curacao yang juga dijagokan. 

Baca juga: Sosok Yasinta Aurellia, Runner Up Puteri Indonesia yang Akan Ikuti Miss Supranational

Ini merupakan pembuktian terbaik Harashta sekaligus menunjukkan bahwa dirinya memang pantas menyandang gelar Miss Indonesia 2024.

Maklum, ia dinilai memenangkan ajang tersebut berkat kehadiran Ridwan Kamil sebagai juri, yang saat itu masih menjabat Gubernur Jawa Barat.

Sementara Harashta sendiri merupakan perwakilan dari provinsi tersebut.

BERITA REKOMENDASI

Makanya netizen yang julid kala itu, langsung diskakmat oleh Ridwan Kamil seiring dimumukannya Harashta sebagai Miss Supranational 2024.

"DEAR NETIZEN JULID," demikian Kang Emil, demikian Ridwan Kamil akrab disapa, memulai keterangan postingan terbarunya.

"Noh yang katanya @harashtata perwakilan Jawa Barat, menang Puteri Indonesia 2024, tidak objektif karena saya jadi salah satu jurinya, semalam ia JUARA DUNIA di forum @misssupranational di Polandia."

"Pertama kali untuk Indonesia."

"Saya memilihnya karena memang dia yang terbaik. 7 juri lainnya juga sama pemikirannya. Dan terbukti keputusan juri ini dibayar dengan keberhasilannya sebagai juara dunia."

"Selamat Teh @harashtata, turut bangga. Gunakan the power of fame untuk mendorong kebaikan-kebaikan dan prestasi di generasimu."

"Very proud! Kata2 hari ini: “Jawaban terbaik terhadap cibiran adalah menjawabnya dengan prestasi. Hatur Nuhun."

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas