Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Darwis Triadi Beri Kejutan, Beri Hadiah Foto Presiden Jokowi untuk Influencer Atta Ul Karim

Hadiah ini bukan secara tiba-tiba diberikan, melainkan sudah melewati observasi secara pribadi yang dilakukan Darwis terhadap Atta secara diam-diam.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Darwis Triadi Beri Kejutan, Beri Hadiah Foto Presiden Jokowi untuk Influencer Atta Ul Karim
ist
Legenda fotografi Indonesia, Darwis Triadi baru saja memberikan hadiah istimewa kepada pengusaha muda sekaligus influencer Atta Ul Karim di studio pribadi miliknya di kawasan Kemang pada Jumat (10/7/2024) malam. Hadiah yang dimaksud adalah sebuah foto presiden Jokowi yang diambil secara eksklusif oleh Darwis Triadi yang ditunjuk menjadi fotografer oleh pihak istana. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Legenda fotografi Indonesia, Darwis Triadi baru saja memberikan hadiah istimewa kepada pengusaha muda sekaligus influencer Atta Ul Karim di studio pribadi miliknya di kawasan Kemang pada Jumat (10/7/2024) malam.

Hadiah yang dimaksud adalah sebuah foto presiden Jokowi yang diambil secara eksklusif oleh Darwis Triadi yang ditunjuk menjadi fotografer oleh pihak istana.

Baca juga: Komentari Kritik Rocky Gerung ke Jokowi, Darwis Triadi: Dia Seorang Pendidik, Itu Sangat Kasar

Hadiah ini bukan secara tiba-tiba diberikan, melainkan sudah melewati observasi secara pribadi yang dilakukan Darwis terhadap Atta secara diam-diam.

Bahkan Atta pun sempat terheran-heran dan bertanya, mengapa dirinyalah yang menjadi sosok penerima hadiah istimewa itu.

Baca juga: Rayakan Seni Fotografi Panorama dengan Epson International Pano Awards ke-15

"Pak Darwis tolong jelaskan kenapa saya yang dipilih untuk menerima hadiah ini?" tanya Atta.

"Saya sudah pertimbangkan, kamu adalah orang yang tepat, karena saya yakin kamu adalah orang yang bisa menghargai hadiah ini," Jawab Darwis.

BERITA REKOMENDASI

"Dan kamu adalah orang yang memiliki frekuensi dan semangat yang sama dengan saya, terutama tentang kebanggaan terhadap negara Indonesia," imbuhnya.

Dua foto yang diberikan adalah foto Presiden Jokowi dengan berbaju dinas lengkap dengan pangkat-pangkat yang melekat dan selendang melingkar di badannya.

Sedangkan satu lagi adalah foto Presiden yang menggunakan baju kerja khasnya yaitu kemeja putih dengan tatapan wajah penuh senyuman.

Atta Ul Karim ternyata masih juga merasa takjub walaupun sudah mendengar alasan dari Darwis Triadi, sang pemilik hak cipta foto tersebut.

Baca juga: Komentari Kritik Rocky Gerung ke Jokowi, Darwis Triadi: Dia Seorang Pendidik, Itu Sangat Kasar

"Coba bayangkan! ada anak yang hanya lulus SMP, tidak bisa melanjutkan sekolah, namun saat ini menerima hadiah istimewa foto presiden yang diambil khusus dari orang yang saya idolakan," kata  Atta.

Perlu diketahui, Atta Ul Karim memang tercatat sebagai salah satu murid di sekolah fotografi Darwis Triadi pada tahun 2017.

"Malam ini sepertinya tidak bisa tidur," kata Atta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas