Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Curhat Pilu Jennifer Coppen Hadapi Fakta Dali Wassink Meninggal, Tak Bisa Rayakan Ultah Bareng Suami

Jennifer Coppen akan bertambah usia ke-23 tahun, pada 20 Juli 2024.Namun ultahnya kali ini diliputi suasana pilu, Dali Wassink suaminya meninggal.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Curhat Pilu Jennifer Coppen Hadapi Fakta Dali Wassink Meninggal, Tak Bisa Rayakan Ultah Bareng Suami
Kolase tribunnews
Setelah melahirkan buah ahti pertamanya, aktris Jennifer Coppen akhirnya resmi menikah dengan pujaan hatinya, Dali Wassink. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jennifer Coppen akan bertambah usia ke-23 tahun, pada 20 Juli 2024.Namun ultahnya kali ini diliputi suasana pilu, Dali Wassink suaminya meninggal.

Ya, dua hari sebelum hari lahirnya itu, suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di Bali, saat sedang menaikki motor pada Kamis (18/7/2024) 02.00 WIB.

Baca juga: Profil Jennifer Coppen, Artis Blasteran, Istri Almarhum Dali Wassink yang Berduka Ditinggal Suami

Dali Wassink sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, ia menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 02.20 WITA.




Jennifer Coppen meluapkan kesedihannya karena tak bisa merayakan ulang tahun ke-23 nya besok, karena sang suami, Dali Wassink meninggal dunia.

"Comeback Dali. Ada banyak cobaan dihidup aku tapi kali ini aku gakuat Dali.. aku gakuat ya Allah kali ini terlalu berat," tulis Jennifer Coppen di akun Instagram story, dikutip Wartakotalive.com, Jumat (19/7/2024).

"Besok aku ulang tahun sayang harusnya kita rayain bersama tapi kok kamu malah pergi...," tambahnya.

Baca juga: Dali Wassink Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Jennifer Coppen Tulis Pesan Haru: Ini Terlalu Berat

Jennifer meminta doa dari penggemar dan semua masyarakat untuk Dali Wassink, ia menganggap sang suami krang yang baik karena dipanggil Allah SWT lebih dulu dari dirinya.

BERITA TERKAIT

"InsyaAllah aku ikhlas sayang kamu istirahat yang tenang tidur yang nyaman aku lagi dikelilingin sahabat-sahabat aku dan kamu," tulis Jennifer Coppen.

"InsyaAllah mereka bantu nguatin aku yaa jadi kamu jangan sedih dan jangan khawatir va savang aku akan selalu mendoakan kamu," tambahnya.

Fakta-fakta suami aktris Jennifer Coppen, Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan.
Fakta-fakta suami aktris Jennifer Coppen, Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan. (Kolase Tribunnews)

Jennifer juga menyampaikan bahwa banyak sekali orang yang begitu sayang dengan Dali Wassink, sehingga mereka sangat kehilangan saat sang suami meninggak dunia.

"I wish you could see how much people loves you.. banyak banget yang sayang sama kamu And you deserve it," tulisnya.

Jennifer juga menuliskan kalimat kesedihannya, dimana ia sangat rindu dengan Dali, yang sudah dua tahun ini hidup bersama dirinya.

"Selamat pagi sayang. Pasti sekarang lagi menari diatas ya? Biasanya beberapa jam kamu tinggalin aku aja aku udah kangen banget, kalo sekarang gimana aku meluknya kalo kangen?," tulis Jennifer Coppen.

Bahkan, setelah Dali meninggal dunia, Jennifer hanya bisa meluapkan rasa rindunya, dengan memeluk guling yang biasa digunakan sang suami ketika tidur.

"Aku tidur melukin guling kesayangan kamu masih ada bau kamu hehe kayanya aku gaakan pernah cuci deh guling ini," tulisnya.

"Sayang aku kangen aku kangen banget it hurts," tambahnya.

Jennifer Coppen pun berharap Dali Wassink bisa terus menguatkan dirinya dan mengikhlaskan kepergian sang suami untuk selama-lamanya.

"Kuatın aku ya hari ini insyaAllah aku kuat aku gamau nangis dan bikin kamu sedih haha kamu paling gasuka liat aku nangis soalnya, semalem aku juga bobo sama rocket. jadi kamu jangan sedihin rocket juga ya. I love you," tulis Jennifer Coppen.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas