Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

SOUNDSFEST 2024, Hadirkan Euforia Musik dan Pengalaman Festival Tak Terlupakan di Kota Bekasi

Soundsfest mengusung konsep festival musik bagi para penikmatnya, acara ini akan digelar pada 27-28 Juli 2024.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in SOUNDSFEST 2024, Hadirkan Euforia Musik dan Pengalaman Festival Tak Terlupakan di Kota Bekasi
Istimewa
Festival musik Soundsfest akan digelar pada 27-28 Juli 2024 di Kota Bekasi. 

TRIBUNNEWS.COM - Soundsfest hadir dengan mengusung festival musik bagi para penikmatnya. Festival experience yang dibuat oleh Soundspeople menghadirkan perjalanan Panjang dari awal Soundsfest berdiri, tepatnya pada tahun 2016 hingga saat ini.

Perjalanan yang Panjang pastinya didasarkan pada antusiasme bagi para pendengar musik yang bertujuan untuk mempersembahkan karya terbaik bagi seluruh audience dengan membawa musisi papan atas Indonesia ke dalam sebuah pertunjukan musik.

Soundsfest Sebagai salah satu festival musik terbesar di Kota Bekasi, yang setiap tahunnya berhasil menghadirkan euphoria baru bagi pendengar musik.




Soundsfest juga masuk kedalam calendar of event pemerintah Kota Bekasi yang tentunya mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat Kota Bekasi. Setiap tahunnya Soundsfest selalu menghadirkan event yang berbeda dengan yang lainnya.

Tidak hanya penampilan musik saja, di dalamnya juga menghadirkan aktivitas lain seperti games dan berbagai pilihan tenant yang disediakan khusus bagi para pengunjung.

Pada kali ini, Soundsfest akan digelar di parking ground Summarecon Mall Bekasi pada tanggal 27-28 Juli 2024, dengan memberikan konsep yang berbeda bagi masyarakat Kota Bekasi. Soundsfest akan menghadirkan lebih dari 22 musisi papan atas Indonesia dengan 2 panggung besar, yang akan memberikan kesan unik, seru dan energik.

Beberapa musisi yang akan hadir pada hari pertama yaitu, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, Maliq and D’Essential, Reality club, Feast, Hindia, Fourtwenty, dan Feelkoplo. Sedangkan pada hari kedua, yaitu, Dewa19, Mahalini, Rizky Febian, For Revenge, JKT48, dan Vierra X Killing me Inside Reunion.

BERITA TERKAIT

Deretan musisi tersebut akan tampil pada stage dan stage 2. Nuon Digital Indonesia (Nuon), melalui ticketing platformnya Tiketapasaja.com, menjadi official ticketing partner pada tahun keenam ini.

Festival musik Soundsfest 2024 telah menjadi salah satu festival musik terbesar di Jabodetabek. Wahyudi, VP Digital Lifestyle Nuon, menyampaikan apresiasinya atas kesempatannya kembali menjadi official ticketing partner untuk penjualan tiketnya.

“Tiketapasaja.com sudah memasuki tahun keenam berkolaborasi dengan promotor Mapspro untuk menyelenggarakan Soundsfest 2024. Kami berusaha memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung dalam proses ticketing, baik pada tahapan online maupun offline,” ungkap Wahyudi.

Tiket Soundsfest 2024 dapat dibeli melalui laman Tiketapasaja.com yang saat ini sudah terjual puluhan ribu tiket.

Nuon melalui Langit Musik juga memberikan keuntungan bagi 2.000 penonton pertama untuk
masuk ke venue Soundfest dengan fast track #JalurLangit hanya dengan mengunduh aplikasi Langit Musik Sebanyak 2.000 penonton pertama ini juga akan mendapatkan bonus berlangganan Langit Musik secara gratis selama 30 hari.

Nuon juga akan hadir memberikan pengalaman bermain yang berbeda dari sebelumnya di Dunia Games Area. Nuon Games akan membawa showcase gim Paw Rumble, cloud gaming experience dari Air Console dan GameQoo. Tak hanya itu, Nuon akan berkolaborasi dengan partner industry game besar seperti Dunia Games X Evos, Gopay, AyoDance dan Honor of Kings.

Tak ketinggalan, juga akan ada keseruan karaoke night, serta hiburan stand-up comedy dari Davi Sumbing melengkapi keseruan rangkaian booth activity di Dunia Games Area selama 2 hari nanti.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas