Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tantri Kotak Terjun Bebas dari Panggung Saat Konser, Tapi Masih Pikirkan Nasib Penonton 

Tantri akan merasa bersalah kita penonton yang tidak mengaja membuatnya terjatuh itu justru dipukuli oleh orang-orang di sekitarnya.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Tantri Kotak Terjun Bebas dari Panggung Saat Konser, Tapi Masih Pikirkan Nasib Penonton 
kolase/instagram/dok Tribunnews.com
Arda Naff menceritakan kegelisahannya ketika mendengar kabar sang istri, Tantri Kotak mengalami insiden jatuh dari panggung saat konser. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tantri Kotak masih sempat memikirkan nasib penonton yang tak sengaja menariknya hingga jatuh saat konser.

Sebab istri Hatna Danarda itu tidak ingin sang penonton diamukan massa atas kejadian tersebut di tengah kondisinya tergeletak saat jatuh dari panggung. 

"Aku lebih mikirin nasib penonton gimana, kalau aku pasti banyak yang nolongin, tapi kalau dia gimana kita nggak tahu, bahkan dia nyaris digebukin sama penonton lain," kata Tantri Kotak ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2024).

Tantri akan merasa bersalah kita penonton yang tidak mengaja membuatnya terjatuh itu justru dipukuli oleh orang-orang di sekitarnya.

Alhasil penonton tersebut terpaksa diamankan untuk mencegah terjadinya kerusuhan.

"Aku akan merasa lebih bersalah kalau dia kenapa-kenapa, jadi mending dia diamankan aja ditarik ke belakang," ucap Tantri.

BERITA TERKAIT

"Aku mikirnya kalau abis kejadian gitu dan aku marah-marah diatas panggung, dianya kenapa-kenapa, aku yang dosa, malah makin capek," lanjutnya.

Vokalis band Kotak ini bahkan tidak menyalahkan penonton tersebut atas kejadian jatuh dari panggung setinggi 2 meter.

"Saat itu aku nggak ada kepikiran sama sekali untuk menyalahkan dia," ungkapnya. 

Sebab Tantri sempat melihat video ketika dirinya terjatuh dan tidak ada kesengajaan yang dilakukan oleh penonton tersebut.

"Saat aku lihat ulang videonya memang dia nggak ada niat untuk menarik, tapi mungkin karena pengaruh alkohol juga, karena ada video berseliweran soal dia ngaku mabok, tidak sadar, dan overexcited," lanjut Tantri.

Di sisi lain, Arda Naff sebagai suami memahami aksi Tantri di atas panggung yang dinilai untuk memberikan penampilan yang spektakuler.

"Itu kan pekerjaan dia, masa lagi lagu beraksi cuma duduk duduk doang di panggung, pakai dupa, itukan nggak mungkin," kata Arda Naff 

"Kalau overprotektif nggak mungkin juga, musibah yang terjadi di kita mungkin dapet berkah, karena setelah kemarin jatoh juga jadi banyak yang mendoakan," tandasnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas