Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerai dari Anji, Wina Natalia Ungkap Masalahnya Selesai Tapi Sedih karena Merasa Gagal

Wina Natalia mengaku lega akhirnya biduk rumah tangganya dengan Anji sudah selesai dengan putusan perceraian, setelah 12 tahun bersama.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cerai dari Anji, Wina Natalia Ungkap Masalahnya Selesai Tapi Sedih karena Merasa Gagal
Instagram @winatalia
Anji Manji dan istrinya, Wina Natalia - Berikut profil Wina Natalia, istri musisi Anji Manji yang ajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, hari ini, Selasa (21/5/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernikahan musisi Anji dan Wina Natalia sudah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis (18/7/2024).

Wina Natalia mendapatkan hak asuh anak serta nafkah mencapai Rp 500 juta dari Anji.

Nafkah tersebut terbagi untuk dirinya dan juga anak-anak.

Baca juga: Resmi Cerai dengan Anji, Wina Natalia Akui Lega, Tapi Bukan Bahagia




Wina Natalia mengaku lega akhirnya biduk rumah tangganya dengan Anji sudah selesai dengan putusan perceraian, setelah 12 tahun bersama.

"Jujur sih aku lega banget ya dengan putusan hari ini karena memang apa ya, ya putusan ini sih sebenarnya senggak-nggaknya masalah yang selama ini ada kayaknya udah selesai gitu dengan hasil terbaik," kata Wina Natalia dalam jumpa persnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis malam.

Meski sudah lega, Wina pun tak mau begitu senang dengan perceraiannya dengan Anji. Sebab, tidak semua orang mau pernikahannya berujung pada perceraian.

"Tapi lebih ke ngerasa bahwa 'oh mungkin memang masalah yang kemarin nggak bisa diselesaikan tapi udah selesai nih' jadi aku akan bisa mulai sesuatu yang baru sama anak-anak," ucapnya.

Baca juga: Respons Wina Natalia usai Resmi Cerai dari Anji Manji, Puas dengan Hasil Putusan

BERITA TERKAIT

Kendati demikian, Wina merasa sedih jika memikirkan anak-anak. Karena ia sudah dua kali gagal dalam membangun rumah tangga.

"Tapi aku juga sedih karena ini aku udah gagal yang kedua kali ya udah pasti aku sedih sih. Ngerasa gagal ngasih keluarga yang utuh buat anak anak. Itu kesedihan ku tapi aku lega karena akhirnya bisa putus juga," jelasnya.

"Tapi kami berusaha untuk selalu ada buat anak-anak," sambungnya.

Bicara nafkah yang dikabarkan akan mendapatkan Rp 500 juta, Wina Natalia tak mau membeberkannya.

Hanya saja hasil tersebut sudah berdasarkan kesepakatan dirinya dengan Anji.

"Kita udah punya kesepakatan sih. Untuk detailnya bisa tanya ke kuasa hukum, tapi kita udah punya kesepakatan untuk nafkah anak anak, nafkah ku, ya kita udah ada kesepakatan," ujar Wina Natalia.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas