Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Indra Lesmana dan Eva Celia Kombinasikan Jazz dengan DJ di O Beach Bali Music Festival 2024

Indra Lesmana dipilih menjadi bintang tamu utama festival musik O Beach Music Festival, di Seminyak Bali. Akan ada Eva Celia juga.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Indra Lesmana dan Eva Celia Kombinasikan Jazz dengan DJ di O Beach Bali Music Festival 2024
istimewa
Musisi Indra Lesmana bersama Komang Puspawati (Director F&B Grand Seminyak Lifestyle Boutique Bali Resort), Igor Raicevic (General Manager), Arlagan (Director of Marketing). Indra Lesmana dipilih menjadi bintang tamu utama festival musik O Beach Music Festival, di Seminyak Bali. Akan ada Eva Celia juga. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pulau Bali, yang dikenal sebagai Pulau Dewata, kembali menegaskan posisinya sebagai destinasi utama pariwisata dengan menggelar sebuah acara musik bergengsi.

Perhelatan musik di Bali akan digelar pada 6 September 2024 berbentuk festival.

Baca juga: Eva Celia Ceritakan Pernah Derita Penyakit Mental Anxiety Disorder Selama 8 Tahun

Festival musik untuk pertama kalinya digelar O Beach Bali Beach Club.dengan tajuk O Beach Music Festival, bertempat di Grand Seminyak Lifestyle Boutique Bali Resort.




Festival ini menyuguhkan kombinasi menarik antara musik jazz dan DJ, menciptakan pengalaman musikal yang unik dan tak terlupakan.

Dirancang untuk memberikan hiburan kelas atas, acara ini juga akan menawarkan jamuan makanan dan minuman berkualitas tinggi, memastikan setiap tamu merasakan pengalaman yang berbeda selama festival berlangsung.

Indra Lesmana seorang musikus, komponis, produser rekaman dan sound engineer Indonesia dipilih menjadi bintang tamu utama.

Eva Celia Lesmana, penyanyi-penulis lagu, pemeran, dan model Indonesia, serta sejumlah musisi top lainnya seperti Rafi Muhammad (drums), Andre Dinuth (guitar), Barry Likumahuwa (bass), Teza Sumendra (penyanyi), Kyriz Boogieman (rapper), dan DJ Gato Latex  juga akan hadir untuk memeriahkan suasana saat matahari terbenam.

BERITA TERKAIT

Indra berharap O Beach Music Festival ini dapat memberikan sesuatu yang berbeda.

Baca juga: Eva Celia Akui Minder Jadi Anak Indra Lesmana: Apalagi Kalau Ngelihat Dia Manggung

“Kami ingin bisa menghibur berbagai lapisan masyarakat yang hadir bain dengan lagu-lagu lama maupun baru yang akan diramu menjadi sebuah kesatuan,” ujarnya dalam keterangan, Jumat (26/7/2024).

Sementara itu, Director of Food & Beverage, Komang Puspawati menjelaskan, pemilihan musisi yang mengisi acara ini diharapkan dapat menjangkau pasar nasional maupun internasional.

“Memilih Indra Lesmana sebagai guest star karena beliau adalah musisi legendaris. Selain itu, kami menampilkan musik jazz yang dapat menarik pasar nasional maupun internasional. Ini merupakan O Beach Festival pertama, dan kami berharap festival ini akan terus berlanjut," kata Komang Puspawati.

Festival musik ini akan berlangsung pada Jumat, 6 September 2024, mulai pukul 16.00 sore hingga 22.00 malam, menghibur sekitar 1.000 tamu dengan produksi musik terbaik dan suasana eksklusif.

Dengan durasi 6 jam, O Beach Music Festival diharapkan menjadi salah satu acara paling bergengsi di Bali, membawa pengalaman akhir pekan yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Tiket early bird dijual seharga Rp350.000, pre-sale tiket Rp450.000, dan tiket di hari acara Rp500.000.

Selain itu, tersedia paket table seharga Rp3.500.000 yang sudah termasuk 4 tiket dan 1 minuman, serta paket sofa VIP dengan harga bervariasi antara Rp5.000.000 hingga Rp15.000.000.

Transformasi O Beach Bali menjadi tempat pesta tropis selama akhir pekan ini siap memberikan suasana yang meriah dan semarak, menjanjikan pengalaman yang bagi semua yang hadir. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas