Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Zahwa Massaid Rela Dilangkahi Aaliyah Massaid, Akui Bahagia Adiknya Dinikahi Thariq Halilintar

Zahwa Massaid mengungkapkan perasaannya saat dilangkahi adiknya, Aaliyah Massaid menikah dengan Thariq Halilintar, akui rela adiknya sudah bahagia.

Penulis: Muhammad Alvian Fakka
Editor: Febri Prasetyo
zoom-in Zahwa Massaid Rela Dilangkahi Aaliyah Massaid, Akui Bahagia Adiknya Dinikahi Thariq Halilintar
Kolase Tribunnews
Potret pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid - Zahwa Massaid mengungkapkan perasaannya saat dilangkahi adiknya, Aaliyah Massaid menikah dengan Thariq Halilintar, akui rela adiknya sudah bahagia. 

TRIBUNNEWS.COM - Zahwa Massaid mengungkapkan perasaannya saat dilangkahi adiknya, Aaliyah Massaid, yang menikah dengan Thariq Halilintar.

Keputusan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar untuk menikah muda ternyata sama-sama melangkahi kakaknya masing-masing.

Sebagai kakak, Zahwa Massaid pun mengaku haru dan bahagia bisa melihat Aaliyah Massaid menikahi Thariq Halilintar.

Rupanya Zahwa Massaid pun merestui adiknya lantaran telah menemukan sosok pria yang mencintainya.

Putri sulung Reza Artamevia dan Adjie Massaid itu tidak mempersoalkan sang adik melangkahinya meski tanpa syarat apa pun sebagai materi pelangkahnya.

"Aaliyah itu adik saya, dan She's like my baby jadi amat sangat terharu. I'm just really happy bahagia bahwa Aaliyah telah menemukan seseorang yang dapat mencintai dia," ungkap Zahwa Massaid, mengutip YouTube Intens Investigasi, Sabtu (27/7/2024).

Tidak hanya itu, Zahwa Massaid pun mengaku terkejut, di luar ekspektasinya menyaksikan pernikahan adiknya dengan Thariq Halilintar yang dihadiri oleh banyak keluarga, sahabat, hingga rekan-rekan selebriti.

BERITA TERKAIT

"I'm just really happy and em aku juga sangat bersyukur banyak sekali orang-orang dan pihak-pihak yang mendukung. It's honestly beyond my expectations," sambung Zahwa.

Lebih lanjut, Zahwa mengatakan dirinya tidak kaget bahwa adiknya melangkahinya untuk menikah dengan Thariq.

Hal itu tidak menjadi masalah karena sudah sejak dari kecil Zahwa telah memprediksi bahwa Aaliyah bakal melangkahinya untuk menikah terlebih dahulu.

"Aku gak peduli aku dilangkahin aku dari dulu kayaknya ada feeling bakal dilangkahin, juga sudah dari kecil. Jadi aku gak kaget Thariq a great guy," ujar Zahwa Massaid.

Baca juga: El Rumi Kedapatan Hadir di Pernikahan Thariq-Aaliyah Bersama Syifa Hadju

"Dari kecil udah ngomong kayaknya nanti suatu hari kalau udah besar yang akan nikah dulu tu Aaliyah Ibu. Kayak gitu kecil dia ngomong," sahut Reza Artamevia.

Menurut Reza, sejak kecil Aaliyah memang mendambakan bakal menikah muda dibandingkan usia ibunya saat menikah.

"Aaliyah emang dari dulu selalu bilang dia mau menikah lebih muda dibanding aku. Maksudnya umur dibanding ibunya," ungkap Reza Artamevia.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas