Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bisa Dapat Surat dari Member, Begini Keseruan 'Seventeen Exhibition Follow Fellow' di Jakarta

Pada area pertama pameran, Carat akan disambut oleh foto berukuran besar para member yang merupakan foto profil untuk konser Seventeen Follow Concert.

Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Bisa Dapat Surat dari Member, Begini Keseruan 'Seventeen Exhibition Follow Fellow' di Jakarta
Tribunnews.com/Geok Mengwan
Mesin untuk mendapat surat dari member SEVENTEEN di SEVENTEEN EXHIBITION FOLLOW FELLOW in Jakarta, Sabtu (3/8/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Geok Mengwan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski tidak mengadakan konser bertajuk ‘FOLLOW’ di Indonesia, boygroup Korea Selatan, Seventeen, membuka pameran Seventeen Exhibition Follow Fellow di City Hall, Pondok Indah Mall, Jakarta sejak 12 Juli hingga 4 Agustus 2024.

Keseruan pameran ini cukup membayar kerinduan Carat (sebutan bagi penggemar Seventeen) Tanah Air. Ada banyak area pameran yang menawarkan kesan berbeda, salah satunya area dimana fans bisa mendapatkan surat dari member Seventeen.

Baca juga: Tinggal Dua Hari Lagi, Berikut Harga Tiket SEVENTEEN EXHIBITION FOLLOW FELLOW di Jakarta




Pada area pertama pameran, Carat akan disambut oleh foto berukuran besar para member yang merupakan foto profil untuk konser Seventeen Follow Concert. Di bagian tengah ujung lorong area itu terdapat logo Seventeen.

Area selanjutnya yakni pintu ruang latihan dengan jendela berupa layar yang menampilkan para member sedang latihan.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Debut ke-9, SEVENTEEN Berikan Donasi Pendidikan ke UNESCO

Adapun ruang latihan dengan cermin besar berada di area selanjutnya. Di area ini juga terpajang banyak foto ke-13 member Seventeen sedang berlatih, bersiap untuk konser Follow.

Selanjutnya adalah area dimana kita bisa menggunakan name tag para member. Tenang saja, ada lebih dari satu name tag per member sehingga pengunjung tidak perlu lama mengantre untuk mencoba memakai dan berfoto dengan tag yang sering dipakai saat latihan tersebut.

BERITA TERKAIT

Ada juga area dimana pengunjung seperti berada di belakang panggung, atau mungkin lebih tepatnya di bawah panggung. Banyak besi-besi penyangga yang biasa digunakan untuk panggung. Di sana juga dipajang foto para member saat berada di backstage.

Di area itu juga terdapat mesin pengendali (control machine) untuk memastikan pengaturan konser tetap lancar.

Selain foto, di pameran ini juga dipajang baju yang digunakan S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino untuk penampilan lagu ‘Super’. Busana tersebut berupa hanbok (baju tradisional Korea) yang didesain modern.

Ada juga spot foto dimana kita bisa naik ke atas panggung dan kereta yang biasa digunakan Seventeen untuk berkeliling area konser.

Baca juga: Boyband Riize Gelar Meet and Greet di Richeese Land Jakarta, Tiketnya Rp 1 Juta

Spot foto menarik lainnya yaitu area yang menampilkan video momen konser Follwo yang ditayangkan oleh sebuah proyektor. Berfoto di area ini membuat efek siluet yang estetik.

Sebelum ke area terakhir, yakni tempat penjualan merchandise, pengunjung bisa mendapat surat dari salah satu member secara acak dari sebuah mesin yang berada di dinding. Cukup menekan kata ‘Follow’ di mesin, Carat bisa memperoleh kertas termal berisi pesan hangat member Seventeen yang juga bisa dijadikan stiker.

Diva dan Aisy, pengunjung asal Jakarta mengaku senang dengan adanya pameran ini. Aisy menyebut area backstage sebagai area favoritnya, sedangkan Diva mengaku bingung karena menurutnya, semua area bagus.

“Aku bingung, suka semua sebenernya soalnya semu ada Jeonghannya,” ujar Diva yang menjadikan Jeonghan sebagai bias (idola)-nya.

Mereka mengaku, pameran yang dipromotori oleh Mecimapro ini sebanding dengan uang yang mereka keluarkan untuk membeli tiket masuk.

Sebagai informasi, tiket masuk pameran ini terbagj menjadi dua kategori yaitu General yang dijual seharga Rp 450.000 (mendapat 1 photocard ) dan VIP Rp1.000.000 (mendapat 13 photocard).

“Menurut aku uang yang kita keluarin worth it sih,” pungkas Diva.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas