Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lalahuta Hadirkan Vokalis Baru di Single 'Kamu yang Sakit'

Musiknya mengedepankan genre musik pop ballad yang penuh dinamika. Lagu ini menjadi warna baru Lalahuta.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
zoom-in Lalahuta Hadirkan Vokalis Baru di Single 'Kamu yang Sakit'
Tribunnews.com
Grup Band Lalahuta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band Lalahuta merillis single lagu berjudul Kamu Yang Sakit yang merupakan ciptaan Raguel Lewi.

Lagu tersebut telah diperkenalkan kepada publik secara eksklusif melalui acara Hearing Session yang diselenggarakan pada hari Selasa (6/8/2024).

Tidak hanya memperdengarkan lagunya, pemutaran perdana Official Music Video “Kamu Yang Sakit” secara eksklusif saat acara berlangsung juga mendapatkan respons yang baik dari semua yang hadir.

Baca juga: Rossa Ungkap Tantangan Terberat Menjadi Seorang Musisi

Grup Band Lalahuta dengan kehadiran vokalis barunya Kevin Widaya (Vokalis), Boni Eko (Drummer), Allain Hizkia (Bass), dan Beno Louloulia (Gitar) merasa sangat bangga membawakan single lagu ini.

Apalagi musiknya mengedepankan genre musik pop ballad yang penuh dinamika, lagu ini menjadi warna baru Lalahuta.

“Untuk perubahan total dalam warna musik di single ini nggak juga. Soundnya tetap sama tapi liriknya dahsyat dan Kevin (Vokalis Baru) sangat tepat membawakan lagu ini," kata Boni drummer yang juga penggerak band Lalahuta.

BERITA TERKAIT

Boni mengatakan, Lalahuta terbiasa dengan lirik musik yang patah hati, broken home, tersakiti dan kecewa.

"Jadi lagu ini pun sangat pas dibawakan oleh Kevin. Waktu Inside Indo dan El tawarkan lagu ini, kita langsung oke,” kata Boni.

Sementara Kevin Daniel, Project Manager Inside Indo mengatakan, pihaknya sudah cukup lama berpartner dengan Lalahuta dan El (Raguel Lewi).

"Kami pertemukan mereka sampai akhirnya munculah lagu ini (Kamu Yang Sakit). Keduanya memiliki potensi luar biasa di industri musik Tanah Air,” kata Kevin Daniel.

Sementara pencipta lagu “Kamu Yang Sakit”, Raguel Lewi mengatakan, saat mendapat tawaran kerjasama bareng Lalahuta, ia langsung berpikir untuk membuat sebuah lirik lagu yang tepat untuk band yang dibentuk tahun 2013 ini.

“Saya langsung buat lagu ini dengan proses yang termasuk cepat. Begitu ditawarin kerjasama dengan Lalahuta, saya tahu ini bukan band sembarangan. Karena itulah, lirik Tuhan Baik, Kamu Yang Sakit ini langsung muncul dan ternyata cukup nendang dan mereka (Lalahuta) suka dengan lirik ini. Aransemen musik kita kerjakan bersama,” ungkap El.

Sebelum mengeluarkan single “Kamu Yang Sakit”, Lalahuta telah merilis lagu-lagu hits seperti debut pertama mereka berjudul “Tersenyum Kembali”.

Kesuksesan single ini diikuti oleh hits mereka yang lainnya, seperti "Tunggu Apa Lagi", "Tak Pernah Salah", dan "Buat Apa Mencoba", yang diproduksi oleh Laleilmanino.

Dari tahun 2020 hingga 2023, Lalahuta merilis single "Radar" dan "1 2 3" yang merupakan karya penghormatan kepada akar musik mereka dan surat cinta untuk musik Pop Urban.

Di tahun 2024, Lalahuta memperkenalkan Kevin Widaya sebagai vokalis baru yang sudah berkiprah di blantika musik Indonesia dan besok, 8 Agustus 2024, Lalahuta juga sudah siap memanjakan telinga pendengarnya dengan merilis single original terbarunya berjudul Kamu Yang Sakit.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas