Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ikhlas Mundur dari MS Glow, Maharani Kemala Ucap Terima Kasih pada Shandy Purnamasari

Maharani Kemala mengaku ikhlas saat dirinya harus mundur dari MS Glow, kini mengucap terima kasih pada Shandy Purnamasari.

Penulis: Gabriella Gunatyas
Editor: Ayu Miftakhul Husna
zoom-in Ikhlas Mundur dari MS Glow, Maharani Kemala Ucap Terima Kasih pada Shandy Purnamasari
Kolase Tribunnews
Maharani Kemala (kiri) ikhlas saat dirinya harus mundur dari MS Glow, ucapkan terima kasih pada Shandy Purnamasari (kanan). 

TRIBUNNEWS.COM - Pengusaha Maharani Kemala mengaku ikhlas tatkala dirinya harus mundur dari brand kosmetik MS Glow, hingga ucap terima kasih pada sang partner bisnis, Shandy Purnamasari.

Isu Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari pecah kongsi belakangan mencuat ke permukaan.

Namun kini lewat unggahan Instagram pribadinya @maharanikemala, wanita asal Bali itu terang-terangan mengundurkan diri dari brand yang telah melambungkan namanya itu.




Selama delapan tahun berjibaku membangun brand MS Glow, Maharani Kemala pun harus mengikhlaskannya.

"Saya Kadek Maharani Kemala Dewi dan Dewa Dede Adiputra (suami Maharani)..,

Dengan penuh kasih sayang kepada seluruh keluarga, sahabat, mitra bisnis, dan seluruh follower saya dimanapun berada.

Dengan ini saya menyampaikan secara pribadi ikhlas melepaskan diri dari Brand yang saya sangat cintai MSGLOW," tulisnya dalam unggahan itu, Sabtu (10/8/2024).

BERITA TERKAIT

Tak lupa, ibu satu anak itu mengucapkan terima kasih pada rekan bisnisnya Shandy Purnamasari dan suaminya, Gilang Widya Permana alias Juragan 99 tersebut.

"Dan kepada partner saya Ibu Shandy Purnamasari dan Bapak Gilang Widya Pramana, Terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini," tuturnya.

Wanita yang akrab disapa Rani itu juga menyinggung soal kosmetik produksinya yang masih menggunakan merek dan logo MS Glow.

Kemudian ia meminta kemurahan hati Shandy dan Gilang untuk pihaknya mengubah logo tersebut hingga akhir tahun 2024.

Baca juga: Isu Pecah Kongsi dengan Shandy Purnamasari, Maharani Kemala Mengundurkan Diri dari MS Glow

"Saya memohon terhadap produk yang beredar atas produksi di bawah naungan PT. Urban Indo Manufaktur dan PT. Urban Asia Industri yang mana masih menggunakan logo MSGLOW kami meminta kemurahan hati Bapak Gilang Widya dan Ibu Shandy untuk menunggu kami mengantikan ke logo MSCOSMETIC sampai dengan akhir tahun 2024..,

Adapun produk kami dengan logo atau branding baik pada kemasan, iklan yang pernah kami lakukan sebagai bentuk branding brand MSGLOW sebagai berikut :

JJGLOW MSGLOW menjadi JJGLOW MSCOSMETIC, RED Jelly, Radiance Gold, Juice Moisturize, Underarm Inner Thigh Lightening, Masker Clay Mask, Masker Sheet Mask, Lip Matte, Lip Serum, Nail Polish, Ultraglow Setting Spray, Moist Cushion dll.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas