Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mieke Amalia Minta Tora Sudiro Bersanding dengan Mantan Istri di Pelaminan saat Pernikahan Putrinya

Saat putrinya menikah nanti, Tora Sudiro akan bersanding dengan sang mantan istri, Anggraini Kadiman. Mieke Amalia yang memintanya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mieke Amalia Minta Tora Sudiro Bersanding dengan Mantan Istri di Pelaminan saat Pernikahan Putrinya
Instagram @t_orasudi_ro
Saat putrinya menikah nanti, Tora Sudiro akan bersanding dengan sang mantan istri, Anggraini Kadiman. Mieke Amalia, istrinya sekarang yang memintanya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Tora Sudiro akan menikahkan putri sulungnya, Azzahra Nabila Sudiro dengan sang kekasih, Muhammad Ivan Lubis.

Saat putrinya menikah nanti, Tora Sudiro akan bersanding dengan sang mantan.

Baca juga: Putri Sulungnya Segera Menikah, Tora Sudiro Berusaha Tak Menangis saat Ijab Kabul: Agak Susah Nih

Ya, Tora Sudiro mengakui nantinya yang akan mendampingi dirinya di atas pelaminan bukan Mieke Amalia, istri sahnya saat ini.

Menurut Tora, Mieke Amalia yang meminta Anggraini Kadiman mantan istrinya atau ibu dari Azzahra Nabila Sudiro ada di pelaminan saat putrinya menikah.

"Memang Mieke yang minta mantan istri saya yang dampingi saya, itu lah saya senang banget," ujar Tora Sudiro.

Diberitakan sebelumnya, Tora Sudiro menikah dengan Anggraini Kadiman tahun 1999. Pernikahan mereka bertahan selama 10 tahun, mereka bercerai di tahun 2009. (ARI).

Baca juga: Tora Sudiro Akui Deg-degan Jelang Pernikahan Putri Sulungnya, Disebut akan Berlangsung Agustus 2024

Azzara Nabila Sudiro adalah putri sulung Tora Sudiro dari pernikahannya bersama dengan Anggraini Kadiman.

BERITA TERKAIT

Tora Sudiro mengatakan perasaannya campur aduk karena baru pertama kali akan menikahkan anaknya.

"Karena ini kan pertama kali juga buat saya, pertama kali juga buat besan saya. Jadi ya mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik," kata Tora Sudiro ketika ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2024).

Tora mengakui tidak ikut campur dalam persiapan pernikahan sang anak. Karena ia menyerahkan semuanya kepada istri dan mantan istrinya itu.

"Saya gak ikutan soalnya diurus sama mantan istri dan istri saya. Jadi saya kerja aja, kalau ikut urusin cuma numpang meramaikan aja," ucapnya.

Tora Sudiro dan putri sulungnya, Nabila Sudiro - Aktor Tora Sudiro mengaku deg-degan jelang menikahkan putri sulungnya, Azzahra Nabila Sudiro.
Tora Sudiro dan putri sulungnya, Nabila Sudiro - Aktor Tora Sudiro mengaku deg-degan jelang menikahkan putri sulungnya, Azzahra Nabila Sudiro. (Kolase Tribunnews/Instagram @nabilasudiro)

"Padahal mah gak tau apa yang dibahas," sambungnya seraya tertawa.

Tora menyampaikan kalau pernikahan putrinya dalam hitungan hari lagi. Tapi, ia pun tidak begitu menghafalkan ijab kabul karena akan membaca teks yang sudah disediakan penghulu.

"Paling cuma nyiapin mental aja nih gimana. Tapi ya insya Allah siap, karena memang anak saya sudah sembilan tahun pacarannya dan sudah seharusnya menikah, jadi yasudah semoga aja lancar," jelasnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas