Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Konser di BSD Girlsband Ive Lakukan 'Dance Challenge' Lagu Sabrina Carpenter

Lagu tersebut banyak digunakan di video-video pada media sosial TikTok. Sontak penggemar pun turut menyanyikan lagu Sabrina Carpenter.

Editor: willy Widianto
zoom-in Konser di BSD Girlsband Ive Lakukan 'Dance Challenge' Lagu Sabrina Carpenter
Tribunnews/Geok Mengwan
Penggemar IVE, dibuat heboh dengan penampilan girl group Korea Selatan tersebut saat tampil dalam konser IVE THE 1ST WORLD TOUR ‘SHOW WHAT i HAVE’ yang digelar di ICE BSD Hall 5-6, Tangerang Selatan pada Sabtu (24/8/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Geok Mengwan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Penggemar IVE, dibuat heboh dengan penampilan girlband asal Korea Selatan tersebut saat tampil dalam konser IVE THE 1ST WORLD TOUR ‘SHOW WHAT i HAVE’ yang digelar di ICE BSD Tangerang Selatan pada Sabtu (24/8/2024) malam.

Baca juga: Girlband Ive Mengaku Ketagihan Gado-gado: Rasanya Enak Banget!

Bagaimana tidak, total kurang lebih ada 24 lagu yang dibawakan oleh Yujin, Gaeul, Rei, Wonyoung, Liz, dan Leeseo. Penampilan mereka diawali dengan lagu ‘I AM’ dilanjutkan dengan ‘ROYAL’, ‘BLUE BLOOD’ dan banyak lagu-lagu hits mereka lainnya seperti ‘Kitsch’, ‘Baddie’, dan ‘After LIKE’.




Namun tidak hanya itu penampilan yang disuguhkan. Yujin dan Lee Seo membuat Dive (sebutan penggemar IVE) heboh dengan melakukan dance challenge lagu Sabrina Carpenter berjudul ‘Please Please Please.’

Seperti yang diketahui, lagu tersebut tengah banyak digunakan di video-video pada media sosial TikTok. Sontak penggemar pun turut menyanyikan lagu tersebut yang mengiringi dua member IVE tersebut menari.

Baca juga: Indonesia Gudangnya Fans K-Pop, Eunji Korean Hadirkan Program Belajar Bahasa Korea yang Super Mudah

Momen tersebut terjadi ketika member IVE lainnya, yakni Gaeul, Rei, Wonyoung, dan Liz sedang bersiap-siap di belakang panggung untuk penampilan mereka selanjutnya.

Adapun penampilan tersebut yakni penampilan solo dan unit yang diawali dengan Ga Eul membawakan lagu Ariana Grande ‘7 Rings’. Kemudian dilanjutkan dengan Rei yang menyanyikan lagu ‘Every Summertime’ milik Niki. Keduanya yang tergabung dalam unit Gamseong itu pun kemudian bernyanyi bersama dengan lagu Spice Girl ‘Wannabe’.

BERITA TERKAIT

Selanjutnya ada unit yang terdiri dari Wonyoung dan Liz (Youngliz), tampil kalem dengan lagu ‘Reality’.

Penampilan unit ini pun ditutup dengan unit Hehez (Yujin dan Lee Seo) yang tampak seksi sambil membawakan lagu Little Mix berjudul ‘Women Like Me.’

Baca juga: Akibat Gelombang Panas, Konser K-Pop Super Live 2023 di Jambore Pramuka Dunia Ditunda

Setelah itu seluruh member IVE kembali berkumpul di panggung untuk berbincang dengan fans mengenai penampilan solo dan unit tadi.

Wonyoung mengaku sudah lama tidak membawakan lagu unitnya bersama Liz sehingga merasa flashback saat membawakannya.

“Youngliz itu sudah lama nggak nampilin ‘Reality’, karena sudah lama jadi rasanya seperti sebuah film. Berkat dukungan dari Dive jadi tambah seru. Kami senang kalau Dive senang,” kata Wonyoung.

Sementara Yujin menyebut bahwa penampilan unitnya cocok dengan penggemar di Jakarta.

“Menurut kami penampilan ini cocok sama dive Jakarta yang panasnya begitu luar biasa,” ujarnya yang disambut riuh penonton.

Baca juga: Hallyu Tourism Festival Digelar, Sensasi Seru Drakor dan K-Pop di Jakarta

Konser pun dilanjutkan dengan penampilan seluruh member IVE dengan lagu-lagu milik mereka. Ditutup dengan ‘All Night’, tur dunia pertama IVE di Jakarta tak terasa telah berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam.

Sebagai informasi, ini merupakan tur dunia IVE. Tur ini dimulai di Korea Selatan pada Oktober 2023 lalu dan berlanjut ke beberapa negara lainnya di Asia, Amerika Utara dan Eropa. Adapun tur ini akan diakhiri di Jepang pada September mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas