Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

5 Alasan Wajib Nonton Drakor No Gain No Love yang Dibintangi Ratu Rom-Com Shin Min Ah

Alasan wajib nonton drama korea No Gain No Love yang dibintangi ratu Rom-Com Shin Min Ah tayang setiap Senin dan Selasa di Prime Video.

Penulis: Muhammad Alvian Fakka
Editor: Salma Fenty
zoom-in 5 Alasan Wajib Nonton Drakor No Gain No Love yang Dibintangi Ratu Rom-Com Shin Min Ah
Prime Video
Drakor No Gain No Love yang Dibintangi Ratu Rom-Com Shin Min Ah - Alasan wajib nonton drama korea No Gain No Love yang dibintangi ratu Rom-Com Shin Min Ah tayang setiap Senin dan Selasa di Prime Video. 

TRIBUNNEWS.COM - Drama Korea (drakor) terbaru No Gain No Love sudah tayang di Prime Video.

Drakor No Gain No Love sudah tayang di di Prime Video mulai 26 Agustus 2024

No Gain No Love dibintangi para pemain yang merupakan aktor terkenal Korea Selatan, seperti Shin Min Ah, Kim Young-dae, Lee Sang-yi, dan Han Ji-hyeon.




Cerita drama No Gain No Love berpusat pada Son Hae-yeong (Shin Min Ah) yang ingin menghindari segala kerugian di semua aspek kehidupannya.

Ia dipertemukan dengan seseorang yang kebalikan dari dirinya, Kim Ji-uk (Kim Young-dae), yang tidak ingin menyakiti orang lain bahkan rela mengorbankan dirinya sendiri.

Selain itu, pasangan lain di drama ini, CEO Bok Gyu-hyun (Lee Sang-yi) yang sudah jenuh dengan percintaan dan penulis novel web Nam Ja-yeon (Han Ji-hyeon) yang tidak berpengalaman dalam cinta tetapi sangat ahli dalam menulis kisah percintaan.

Sebelum menyaksikan, simak dulu lima alasan kamu wajib nonton drakor No Gain No Love dikutip dari rilis yang diterima Tribunnews.com berikut ini.

1. Dibintangi Ratu Rom-Com Shin Min Ah

Drama korea terbaru Shin Min Ah dalam No Gain No Love
Drama korea terbaru Shin Min Ah dalam No Gain No Love (Prime Video)
BERITA TERKAIT

Ratu rom-com terkenal, Shin Min Ah, kembali setelah dua tahun, dan ini akan menjadi peran yang paling menyegarkan sejauh ini.

Para pemeran pendukungnya menyampaikan pujian dan kekaguman pada sang bintang.

"Saya membayangkan karakter dalam naskah ini diperankan oleh Shin Min Ah. Saya pikir dia satu-satunya yang bisa memerankan Hae-yeong." kata sutradara Kim Jung-sik.

Baca juga: 7 Film dan Serial Prime Video Tayang Agustus 2024: Ada Drama Korea Terbaru Shin Min Ah

"Ini adalah kesempatan untuk bekerja dengan Shin Min Ah, jadi saya tidak berpikir dua kali dan langsung menandatangani kontrak."

"Sejak pertama kali bertemu Shin Min Ah, saya sangat gugup. Saya telah menikmati karyanya sejak saya masih SMA. Dia sangat terkenal dan cantik," tambah Kim Young-dae.

Han Ji-hyeon sependapat dengan hal tersebut.

"Saya sangat bersemangat dan senang bisa bertemu Shin Min Ah. Dia adalah tipe ideal saya. Itu adalah mimpi yang begitu indah bisa melihatnya dan berakting dengannya, setelah sebelumnya hanya bisa melihatnya di TV," timpal Han Ji-hyeon.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas