Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Maliq & D'Essentials Akan Gelar Tur Album Can Machines Fall In Love?

Maliq & D'Essentials mengumumkan akan menjalani album tur Can Machines Fall In Love? (CMFIL?).

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Maliq & D'Essentials Akan Gelar Tur Album Can Machines Fall In Love?
tribunnews.com/Fauzi Alamsyah
Maliq & D'Essentials Siap Gelar Tur Album Can Machines Fall In Love? dimulai pada Oktober hingga Desember 2024 di Indonesia dan Malaysia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maliq & D'Essentials mengumumkan akan menjalani album tur Can Machines Fall In Love? (CMFIL?).

Dimana album tur ini akan dimulai pada Oktober hingga Desember 2024 di Indonesia dan Malaysia.

Baca juga: Maliq & DEssentials dan King Nassar Sukses Meriahkan Audy Night Gala 2024




Perjalanan tur musik yang dikelola Jagjag Studio dan Northstar Entertainment ini juga didukungan langsung dari Warner Music Indonesia sebagai label musik yang menaungi Maliq.

Sarah Deshita selaku Co-Founder Jagjag Studio antusias menyambut rencana pelaksanaan tur ini.

“Secara experience akan revolving around the new album dan juga development yang sudah dilakukan sama MALIQ selama setahun ke belakang usai Konser 20 Tahun tahun lalu. Sekarang giliran D’Essentials di kota-kota lain dan tentunya teman-teman di Jakarta silakan juga bisa hadir ke kota terdekat," kata Sarah Deshita kepada awak media, Kamis (29/8/2024).

Perjalanan kali ini menjadi momen perdana bagi Angga Puradiredja, Indah Wisnuwardhana, Widi Puradiredja, Jawa, Lale, dan Ilman Ibrahim untuk menjalani tur dan bertemu para pendengar baru yang bertambah banyak dalam 2 tahun terakhir.

BERITA TERKAIT

“Ini tur pertama MALIQ selama 22 tahun berkarya. Sebelumnya, kami memang sering
ke berbagai daerah namun bukan dalam rangka tur album. Ini benar-benar kali perdana Maliq melakukan tur album ke beberapa kota dalam bentuk konser spesial," kata drumer Maliq & D’Essentials Widi Puradiredja.

Baca juga: 22 Tahun Berkarya, Maliq & DEssentials Siap Luncurkan Album Baru

Maliq & D'Essentials kemudian akan menghibur para penonton dengan durasi sekitar 2 jam dan membawakan 20 lagu hits mereka.

"Yang pasti konsep ini belum pernah ditampilkan di kota-kota yang sudah biasa kami kunjungi,” lanjutnya.

Widi menambahkan, semua lagu di album CMFIL? akan dibawakan secara langsung dengan tetap memasukkan materi dari album-album band ini sebelumnya.

Triari Senawirawan selaku Country Managing Director Warner Music Indonesia nenye ut, tur CMFIL? bukan hanya tentang menyanyikan lagu-lagu hits mereka.

Lebih dari itu, tur ini diselenggarakan agar MALIQ bisa berinteraksi langsung dengan penggemar dalam perayaan lebih dari 2 dekade terakhir.

“Semoga tur ini sukses besar di semua kota yang sudah terjadwal. Kalau respons dari penggemar positif, kami pasti bakal mikirin buat nambah kota-kota lain di masa depan Intinya, kami pengen banget bawa musik MALIQ & D'Essentials ke lebih banyak tempat dan bikin pengalaman live mereka bisa dinikmati oleh lebih banyak orang di seluruh Indonesia,” jelas Triari.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas